Home > Gaya Hidup > Begini Cara Praktis Memeriksa Kesehatan Payudara Sendiri

Begini Cara Praktis Memeriksa Kesehatan Payudara Sendiri

Jakarta – Lovepink meluncurkan aplikasi mobile Breasties yang bisa di-download lewat handphone berbasis Android saja. Aplikasi itu sangat berguna untuk mengingatkan perempuan Indonesia agar rutin cek payudara sendiri demi mencegah kanker.

Begini Cara Praktis Memeriksa Kesehatan Payudara Sendiri

Sungguh tak disangka, pada puncak perhelatan Jakarta Goes Pink 2015 yang kedua kalinya, Lovepink memiliki inovasi baru untuk mengedukasi perempuan Indonesia agar mau melakukan periksa payudara sendiri (Sadari) dengan cara berbeda.

“Banyak mimpi-mimpi Lovepink sudah tercapai, salah satunya yaitu ‘Lovepink Bresties Apps’ yang hanya bisa di-download di handphone Android. Begitu sudah download, Anda mengisi data lengkap beserta waktu siklus menstruasi bulanan,” kata Ketua Yayasan Lovepink Samantha Barbara saat “Peluncuran Lovepink Breasties Apps” di Plaza Selatan Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (4/10/2025).

Ibunda artis Chelsea Islan ini menjelaskan, langkah-langkah penggunaan aplikasi tersebut seperti bermain game dengan memandu Anda untuk mengecek payudara dengan Sadari. Karena itu, penting bagi perempuan dan laki-laki men-download aplikasi ini.

“Sadari lewat aplikasi ini Anda tidak perlu mengelurkan banyak biaya untuk deteksi dini kanker payudara. Mari kita sadar Sadari dan jangan ragu untuk download demi kebaikan bersama,” tutup Samantha. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Boomerang Chanel Yang Dibandrol Rp 19 Juta Tuai Banyak Kritikan

Boomerang Chanel Yang Dibandrol Rp 19 Juta Tuai Banyak Kritikan

Jakarta – Chanel baru-baru ini merilis brand terbarunya sebagai bagian dari pra koleksi spring/summer 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis