Home > Hiburan > Video Dubsmash Ahok Nyanyikan Lagu Baper Jadi Viral Di Media Sosial

Video Dubsmash Ahok Nyanyikan Lagu Baper Jadi Viral Di Media Sosial

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) nonton bersama film ‘Slank Nggak Ada Matinya’ pada Minggu (4/10) lalu dalam Bioskop Wisata Balai Kota. Siapa yang tahu, Ahok sempat ‘ditodong’ salah satu artis pemain film tersebut bernama Aron Ashab menyanyikan lagu di video aplikasi Dubsmash.

Video Dubsmash Ahok Nyanyikan Lagu Baper Jadi Viral Di Media Sosial

Ahok diminta menirukan penggalan lirik lagu berjudul Baper (Bawa Perasaan) yang dinyanyikan Aron dengan Clairine Clay.

“Pas kemaren dia minta (ikutin liriknya di Dubsmash) ya nyanyikan ‘Baper’ gitu. Okelah,” ujar Ahok saat dikonfirmasi wartawan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (5/10/2015).

“Dia yang minta. Artisnya (yang minta) dong. Artisnya,” lanjutnya sambil tersipu malu.

Dubsmash merupakan aplikasi pengubah video yang tersedia di sistem operasi iOS dan Android. Aplikasi tersebut memungkinkan siapa saja mengalihkan suara (dubbing) dari suara-suara yang telah dimasukkan ke beberapa media sosial.

Nah dalam Dubsmash berdurasi 9 detik itu, Ahok terlihat mengenakan kemeja batik duduk di kursinya yang ada di ruang kerjanya. Sambil bergaya dengan tangan, Ahok mengikuti lirik lagu Baper yang diputar.

Ahok terlihat sambil tersenyum kala direkam dalam video tersebut. Kini, video Dubsmash Ahok tengah menjadi perbincangan dan viral di sejumlah akun sosial media. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Itunya Terlihat Besar, Netizen Salahkan Busana Yang Dikenakan Chelsea Islan

Itunya Terlihat Besar, Netizen Salahkan Busana Yang Dikenakan Chelsea Islan

Jakarta – Aktris Chelsea Islan kembali membuktikan bahwa dirinya layak diperhitungkan di dunia sinema Tanah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis