Home > Ragam Berita > Doyan Main, Burung Tetangga Yang Jadi Korban

Doyan Main, Burung Tetangga Yang Jadi Korban

Jakarta – Butuh uang untuk main game di warung internet (warnet), seorang anak baru gede (ABG) nekad mencuri burung beo. Namun sial, aksinya tersebut diketahui si pemilik burung.

Doyan Main, Burung Tetangga Yang Jadi Korban

Pelaku pencurian, Khairudin Malik disapa Malik (15) warga Komplek Pamen, Padang Bulan, Medan, Sumatera Utara kepada Waspada Online mengatakan, dia mencuri burung atas suruhan Ari (28) dan Sinaga (30).

Karena butuh uang untuk main game di warnet, tawaran tersebut langsung diterima Malik. Malik bersama Ari (buron) dan Sinaga berangkat ke rumah korban di Jalan Jamin Ginting di sekitar Pekuburan Kristen, Medan, dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio.

Setelah berhasil mencuri burung, ketiganya lalu menjual burung ke seorang pria seharga Rp500 ribu di Jalan Starban, Gang Buntu Medan. Hasil jual burung Beo dibagi tiga Malik mendapat Rp200 ribu dan Ari Rp200 ribu, Sinaga Rp100 ribu.

Kapolsek Medan Baru Kompol Rony Nicolas Sidabutar SH,SIK, MH melalui Kanit Reskrim Iptu Adhi Putranto Utomo SH mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan saksi dan korban. Sedangkan, dua pelaku lagi, kini masih dalam pengejaran. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pengacara Hotma Sitompoel Juga Mendapatkan Keuntungan dari Proyek E-KTP

Pengacara Hotma Sitompoel Juga Mendapatkan Keuntungan dari Proyek E-KTP

Jakarta – Hakim di Pengadilan Tipikor Jakarta meyakini, dua terdakwa mantan pejabat di Kementerian Dalam ...