Home > Hiburan > Sibuk Syuting, Kuliah Michelle Joan Berantakan

Sibuk Syuting, Kuliah Michelle Joan Berantakan

Jakarta – Di balik kesuksesan meniti karier, ada hal yang harus dikorbankan Michelle Joan. Lantaran sulit membagi waktu sinetron stripping, Michelle hanya mengambil dua mata kuliah di kampusnya.

Sibuk Syuting, Kuliah Michelle Joan Berantakan

“Aku nggak cuti, aku merasa cuti itu buang-buang waktu dan uang. Nah, sekarang aku cicil kuliahnya, kalau dulu satu semester bisa dapat 7-8 kelas, sekarang aku ambil dua kelas,” ungkap Michelle Joan di Jakarta baru-baru ini.

“Soalnya awal GGS, kuliahku semester enam sudah terlanjur dan harus syuting. Alhasil berantakan karena ada mata kuliah yang failed. Makanya sekarang mending dicicil,” imbuhnya.

Akibatnya, pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini ditinggal teman-teman seangkatannya yang sudah lulus lebih dulu. Michelle pun bertekad bisa lulus tahun depan.

“Sedih sih, tapi nggak apa-apa lah. Harusnya sih tahun ini lulus, tapi paling tahun depan sudah wisuda, amin,” tutur Michelle Joan.

“Konsentrasi sih terpecah ya, banyak konsekuensinya kuliah sambil kerja. Harus ada yang dikorbankan, dan sekarang yang dikorbankan waktu tidurnya, harus bisa atur jadwal sedemikian rupa, beratnya di situ,” kata kekasih Chris Laurent ini. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Manfaatkan Teknologi dalam Kelola Bisnis dengan Laudya Cynthia Bella

Prilly Latuconsina Manfaatkan Teknologi dalam Kelola Bisnis dengan Laudya Cynthia Bella

Depok – Prilly Latuconsina dan Laudya Cynthia Bella bekerjasama membuka bisnis kuliner yang diberi nama ...