Home > Hiburan > Pevita Pearce Jatuh Cinta Kepada Mantan Pacar Laudya Cynthia Bella

Pevita Pearce Jatuh Cinta Kepada Mantan Pacar Laudya Cynthia Bella

Jakarta – Pevita Pearce tiba-tiba mengumbar pujian mesra kepada Chicco Jerikho. Cewek berusia 22 tahun itu berkata sangat sulit untuk tidak jatuh cinta dengan Chicco. Lantas, apa yang bikin Pevita bicara seperti itu?

Pevita Pearce Jatuh Cinta Kepada Mantan Pacar Laudya Cynthia Bella

Pujian ini dilamatkan Pevita setelah ia dan Chicco menjadi lawan main untuk film Aach..Aku Jatuh Cinta! produksi Multivision Plus Pictures. Selama syuting, Pevita amat nyaman beradu akting dengan Chicco di depan kamera.

“Susah untuk tidak jatuh cinta pada Chicco Jerikho ketika dia jadi lawan main saya. Saya sudah lihat bakat besar Chicco di film Cahaya Dari Timur,” puji Pevita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015).

Film Aach..Aku Jatuh Cinta! berkisah tentang persahabatan Yulia (diperankan Pevita) dengan Rumi (Chicco). Dua anak manusia ini bertetangga sejak kecil hingga dewasa. Benih cinta pun tumbuh di antara keduanya.

Yang bikin menarik, film arahan Garin Nugroho ini akan diputar di Busan International Film Festival (BIFF) 2015 mendatang. Di Indonesia, film ini baru edar pada November 2015.

Kembali ke soal pujian mesra tadi, Chicco pun melempar canda yang memancing gosip. Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini juga mengaku jatuh cinta dengan Pevita, bahkan sampai mengalami cinta lokasi.

“Gimana nggak jatuh cinta dengan Pevita, dia orangnya sangat membuka diri. Sampai sekarang pun saya masih jatuh cinta,” puji Chicco Jerikho. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...