Home > Hiburan > Dianggap Baper Ke Shaheer Sheikh, Masayu Jadi Sasaran Bully Netizen

Dianggap Baper Ke Shaheer Sheikh, Masayu Jadi Sasaran Bully Netizen

Jakarta – Kandasnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh diduga salah satu penyebabnya karena aktor asal India tersebut selingkuh. Hal ini juga sempat diisyaratkan sahabat Ayu Ting Ting, Julia Perez beberapa waktu lalu.

Dianggap Baper Ke Shaheer Sheikh, Masayu Jadi Sasaran Bully Netizen

Saat itu Jupe menyebut putusnya Ayu Ting Ting dan Shaheer karena penghianatan. “Normal dalam hidup kita nyari yang sempurna. Namun penghianatan jangan dikasih ampun, stop,” kata Julia Perez yang memberikan bocoran curhatan Ayu Ting Ting padanya.

Sontak sejak itu, beberapa nama wanita yang dekat dengan Shaheer Sheikh pun dituduh menjadi penyebab putusnya hubungan Ayu dan Shaheer. Salah satunya Masayu Anastasia.

Bahkan Masayu Anastasia menjadi bully-an netizen di dunia maya. Lewat akun Instagramnya, Masayu yang mengunggah kebersamaanya dengan Shaheer pun dihujat netizen. Mereka menuduh Masayu merebut Shaheer dari Ayu Ting Ting. Padahal jika dilihat foto tersebut sudha diunggah Masayu sejak lama.

“Pantess ngebet pngn cerai sma lembu,,ngebet sama kk shaheer kali ya,,duh kasian kk @ayutingting92 shaheer kmu sudh d percya d indo mlh nyia”in cwek depok ynk sabar,,baik kaya kk ayu nyeseell u nanti,” komentar akun @elisfebyoktavianitha.

“Akting perebut suami orang ? apa kata dunia ?? @masayuanastasia,” tulis netizen lain.

“Kok akting dibawa kedunia nyata… Helped bangun bangun..,” komen akun @sinuratsanti yang ikut membully Masayu Anastasia yang dituduh rebut Shaheer dari Ayu Ting Ting. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Jakarta – Film drama musikal “La La Land” berhasil melampaui posisi film “Star Wars: Rogue ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis