Home > Hiburan > Baru 2 Bulan, Rafathar Sudah Ikutan Syuting Dahsyat

Baru 2 Bulan, Rafathar Sudah Ikutan Syuting Dahsyat

Jakarta – Sekitar akhir bulan lalu, Raffi Ahmad pernah mengumumkan bahwa dia akan membawa sang putra, Rafathar, ke “DahSyat”. Menepati janjinya, Rafa akhirnya muncul di “DahSyat” hari ini, Rabu (7/10).

Baru 2 Bulan, Rafathar Sudah Ikutan Syuting Dahsyat

Rafathar tak datang sendiri. Bayi mungil berusia hampir 2 bulan ini datang bersama ibunya, Nagita Slavina, dan sang nenek, Amy Qanita. Di tayang langsung “DahSyat” terlihat Amy menggendong cucunya di sebelah Raffi.

Kedatangan Rafathar ke “DahSyat” ini pun disambut meriah oleh fans Raffi, Gigi serta program musik RCTI tersebut. Tak hanya membuat hashtag #diaryofrafathar, fans juga menulis pantun untuk menyambut kemunculan perdana Rafa di acara TV.

“Beli kue tart di Jakarta Pusat. si imut Rafathar ada di dahsyat..” tulis pemilik akun @refhojulhiop. “Tersesat pas beli kue tar. Ketemu rumahnya si tata. Di dahsyat ada Rafathar. Anaknya Raffi dan Nagita,” sambung fans lain. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Los Angeles – Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan, terus gencar menjadi pembicaraan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis