Home > Hiburan > Profil Erkan Petekkaya, Pria Mapan Idaman Wanita Dalam Drama Turki Cansu dan Hazal

Profil Erkan Petekkaya, Pria Mapan Idaman Wanita Dalam Drama Turki Cansu dan Hazal

Jakarta – Bagi Anda penggemar serial drama Turki ‘Cansu dan Hazal’ pastinya sudah tahu sosok pria satu ini, Cihan si pria tampan yang sukses dalam bisnis tapi sangat baik dan rendah hati.

Profil Erkan Petekkaya, Pria Mapan Idaman Wanita Dalam Drama Turki Cansu dan Hazal

Dalam ‘Cansu dan Hazal’ Cihan diperankan oleh aktor Turki ternama Erkan Petekkaya. Erkan merupakan seorang aktor berkebangsaan Turki yang sudah mondar mandir di industri hiburan Turki, meski sering tampil mesra dengan berbagai wanita saat syuting, tapi nyatanya Erkan adalan sosok suami setia dengan satu anak.

Erkan lahir 11 Desember 1970 di Elazig, Turki, sukses menarik perhatian penonton televisi Turki sebagai aktor, diantaranya ‘Beyaz Gelincik’ (2005), ‘Öyle Bir Gecer Zaman ki’ (2010) dan ‘Dila Hanim’ (2012), sekarang, ‘Paramparca’ atau Cansu dan Hazal sudah masuk season 2.

Dalam Canzu dan Hazal Erkan memerankan karakter Cihan yang bijaksana, baik, dan sangat kaya raya. Cihan adalah ayah dari Hazal dan Ozan, hubungannya dengan sang istri, Dilara harus kandas karena Dilara sangat sibuk berbisnis dan bergaul bersma teman sosialitanya, kemudihan Cihan jatuh hati pada Gulseren yang diperankan oleh Nurgul Yesilcay. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gebby Vesta Jebak Oknum Ustad Inisial AR Dengan Chat Hot

Gebby Vesta Jebak Oknum Ustad Inisial AR Dengan Chat Hot

Jakarta – Lantaran sering mendapatkan serangan di akun Instagramnya, Disc Jockey (DJ) Gebby Vesta mengaku ...