Home > Travel & Kuliner > Dunia Pariwisata Indonesia Semakin Menggeliat Ditengah Keterpurukan Rupiah

Dunia Pariwisata Indonesia Semakin Menggeliat Ditengah Keterpurukan Rupiah

Jakarta – Sektor pariwisata Indonesia berkembang pesat. Pariwisata Indonesia semakin bergairah saat ini, terlebih untuk meningkatkan turis asing ke Indonesia lebih banyak.

Dunia Pariwisata Indonesia Semakin Menggeliat Ditengah Keterpurukan Rupiah

Hal tersebut seperti diucapkan oleh Ketua Umum Asosiasi Biro Perjalanan Wisata Indonesia (Asita), Asnawi Bahar. Menurutnya, gairah pariwisata Indonesia bisa dilihat dari pertumbuhan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara.

“Pariwisata Indonesia semakin bergairah. Hal itu terlihat dari pertumbuhan kunjungan wisatawan yang semakin meningkat tajam saat ini,” ujarnya pada Ramah Tamah & Dialog Pariwisata di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (7/10/2015).

Karena itu, Asnawi Bahar mengatakan, Asita akan mendukung program Kementerian Pariwisata. Senada dengan hal tersebut, Menteri Pariwisata Indonesia, Arief Yahya, menyampaikan pariwisata kini telah menjadi sektor unggulan.

“Pariwisata untuk pertama kali ditetapkan sebagai sektor unggulan bersama infrakstuktur, maritim, dan properti. Dengan begitu, SDM harus bagus dan anggaran perlu ditingkatkan,” tutupnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Resep Tongseng Kambing Khas Solo yang Lezat

Resep Tongseng Kambing Khas Solo yang Lezat

Jakarta – Menu makanan yang pas setelah perayaan Hari Raya Idul Adha adalah menu makanan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis