Home > Hiburan > Sibuk Syuting, Mobil Denira Wiraguna Dipenuhi Koper Besar Dan Tas Kecil

Sibuk Syuting, Mobil Denira Wiraguna Dipenuhi Koper Besar Dan Tas Kecil

Jakarta – Denira Wiraguna hampir setiap hari bawa mobil sendiri ke lokasi syuting. Di sana, ia memang selalu menghabiskan waktunya hari demi hari.

Sibuk Syuting, Mobil Denira Wiraguna Dipenuhi Koper Besar Dan Tas Kecil

Saat wartawan punya kesempatan untuk bongkar-bongkar isi mobil Mitsubishi Pajero miliknya. Dari luar, mobil itu terlihat begitu bersih, bagaimana dengan bagian dalamnya?

Ternyata Denira adalah salah satu sosok artis yang banyak bawa barang di dalam mobil. Ada sebuah koper besar yang biasa mengangkut barang-barangnya itu.

“Ada dres sama leging, jeans juga karena ada adegan fighting. Bawa celana selutut sama kaos juga,” katanya.

Selain koper besar, ada beberapa tas kecil yang tertata di dalamnya. Menurutnya, semua tas tersebut berisi handuk sampai keperluan rias lainnya.

“Ada juga sepatu sneakers. Kalau mau nyebur ke kolam gitu pakai sepatu yang item-item. Kalau sepatu casual untuk santai, kalau sepatu olahraga buat fighting,” kata bintang sinetron ‘Duyung’ itu.

Dara kelahiran 9 September 1999 tersebut mengatakan dirinya memang membuat mobil layaknya lemari berjalan. Nah, bisa dibayangkan kan bagaimana berantakan mobil Denira?

“Barang ini nggak pernah aku turunin. Aku cuma turunin badan sama handphone aja. Bagasi mobil itu kayak lemari. Berantakan,” katanya sambil tertawa. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Jakarta – Saat menghadiri acara penggalangan dana “Peduli Sahabat Jupe” di studio ANTV Epicentrum, Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis