Home > Hiburan > Jangan Kaget, Kecantikan Taeyeon Bak Malaikat Di Video Klip “I”

Jangan Kaget, Kecantikan Taeyeon Bak Malaikat Di Video Klip “I”

Jakarta – Setelah kabar debut solo Taeyeon sempat simpang siur di media sosial, bulan ini manajemen SM Entertainment akhirnya meresmikannya. Cewek yang sebelumnya juga aktif di sub-unit SNSD TaeTiSeo itu kini membuktikan bahwa dirinya bisa mandiri dengan merilis album solo bertajuk ‘I’.

Jangan Kaget, Kecantikan Taeyeon Bak Malaikat Di Video Klip "I"

Lupakan Taeyeon yang menari-nari sesuai formasi apik ciptaan koreografer SM. Di video musik lagu debut solonya yang juga berjudul ‘I’, mantan kekasih Baekhyun ‘EXO’ itu lebih terlihat menjadi dirinya sendiri dan menikmati kebebasan.

Video klip berdurasi hampir lima menit itu dibalut dengan sebuah plot cerita dari seorang pelayan kafe yang ingin bebas dari rutinitasnya sehari-hari. Mengikuti kata hatinya dan “petunjuk” yang datang dari seekor kupu-kupu, Taeyeon keluar dari pekerjaannya demi sebuah kebebasan.

Penampilan cewek yang kini bergaya rambut pirang itu mempesona para SONE (sebutan untuk fans SNSD) dalam videonya. Ia berlari-larian di padang rumput dan di atas pasir pinggir pantai. Tersenyum dan tampak bahagia menerima kebebasan yang sudah dinanti-nantikannya selama ini.

Busana yang digunakan Taeyeon lebih santai di sini. Tetapi vokal yang ditampilkannya tidak hanya ala kadarnya. Ada feel yang berbeda ketika mendengarkan suara Taeyeon tanpa ditemani oleh harmonisasi dari tujuh personel SNSD lainnya. Oh iya, di lagu ‘I’ ia berkolaborasi dengan rapper Verbal Jint yang ikut tampil di adegan terpisah dalam video.

Suara tinggi Taeyeon dipadu rap Verbal Jint menjadikan track ‘I’ sangat berbeda dari lagu-lagu SNSD ataupun TaeTiSeo. Pemandangan indah yang menjadi latar belakang setiap adegan dalam klip ini sangat memanjakan mata. Belum lagi penampilan Taeyeon yang memang sudah cantik bagaikan bidadari.

Desiran angin dan deburan ombak menutup video ini. Sekaligus pertemuan antara image Taeyeon yang satu dengan Taeyeon yang lain. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Iis Dahlia Usir Peserta Audisi KDI Karena Penampilan, Ini Penjelasan Pihak MNCTV

Iis Dahlia Usir Peserta Audisi KDI Karena Penampilan, Ini Penjelasan Pihak MNCTV

Jakarta – Pedangdut Iis Dahlia dan dua juri lainnya, yakni Benigno dan Trie Utami, mendapat ...