Home > Hiburan > Sadar Tubuhnya Pendek, Prilly Latuconsina Tidak Ingin Punya Pacar Yang Tinggi

Sadar Tubuhnya Pendek, Prilly Latuconsina Tidak Ingin Punya Pacar Yang Tinggi

Jakarta – Prilly Latuconsina buka-bukaan tentang tipe cowok idamannya. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu mengaku paling anti memacari cowok berpostur terlalu tinggi. Maklum, Prilly juga tipe wanita yang berpostur pendek.

Sadar Tubuhnya Pendek, Prilly Latuconsina Tidak Ingin Punya Pacar Yang Tinggi

“Aku nggak mau yang tinggi, karena aku kan nggak terlalu tinggi,” kata Prilly Latuconsina, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Selain bermasalah dengan tinggi badan, Prilly juga paling ogah berpacaran dengan cowok bertubuh atletis. Ia lebih suka pria biasa dengan bentuk tubuh yang berisi sewajarnya.

“Yang penting badannya berisi. Tapi nggak kekar yang kayak kuli juga. Aku nggak suka yang perutnya sixpack,” ungkap dara 18 tahun tersebut.

Pemeran Sisi mengaku lebih suka dengan pria yang cerdas dibandingkan pria tampan. Menurutnya, seorang pria akan terlihat tampan ketika ia menampakkan kecerdasannya.

“Kalau menurut aku, soal ganteng mah belakangan. Yang penting dia smart (pintar), soalnya kalau dia smart pasti terlihat ganteng. Tapi aku sedikasihnya saja deh, hehehe,” papar Prilly Latuconsina. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Artis Pretty Asmara telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba setelah dirinya ...