Home > Hiburan > Putri Michael Jackson Tak Canggung Bercumbu Dengan Pacarnya Didepan Umum

Putri Michael Jackson Tak Canggung Bercumbu Dengan Pacarnya Didepan Umum

Los Angeles – Putri Michael Jackson, Paris menikmati masa-masa indah kisah cintanya bersama Chester Castellaw. Paris Jackson seolah tak bisa menyembunyikan rasa senang mempunyai kekasih seperti Chester Castellaw.

Putri Michael Jackson Tak Canggung Bercumbu Dengan Pacarnya Didepan Umum

Lantaran hal itu, Paris terlihat tak segan bermesraan dengan pacarnya tersebut di depan umum. Seperti dilaporkan laman Mirror, Kamis (8/10/2015), Paris dan Chester Castellaw tampak berciuman dan saling berpelukan di Malibu, California pada malam hari.

Saat kepergok kamera paparazi pasangan muda itu seolah tak menghiraukannya, dan tetap santai. Kemesraan Paris dan Chester Castellaw itu dilakukannya saat mereka sedang mengisi bensin. Chester terlihat beberapa kali mencium Paris.

Paris Jackson pun terlihat terus mengumbar senyuman kala berada di dekapan kekasihnya itu. Paris Jackson dan Chester Castellaw sempat dikabarkan segera menikah, namun hal ini dibantah sumber terdekat keluarga Jackson.

Dari foto yang beredar, Paris Jackson terlihat berpenampilan kasual. Ia mengenakan atasan abu-abu dipadukan celana hitam ketat dan juga sepatu keds. Rambutnya pun tampak berbeda dengan warna merah yang berbeda dari sebelumnya.

Cewek yang masih berusia 17 tahun itu mulai berpacaran dengan Chester Castellaw awal tahun ini. Keduanya memang kerap memperlihatkan kemeseraan hubungan mereka di depan publik dan juga media sosial. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Bandung – Berita terkait pertunangan penyanyi Raisa dan Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017) malam memenuhi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis