Home > Hiburan > Julia Perez Tahu Siapa Wanita Idaman Lain Shaheer Sheikh

Julia Perez Tahu Siapa Wanita Idaman Lain Shaheer Sheikh

Jakarta – Kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh resmi berakhir. Banyak pendapat yang menyebutkan kalau kehadiran orang ketiga yang menyebabkan Ayu Ting Ting harus memutuskan jalinan cintanya kepada Shaheer Sheikh. Hal ini dikuatkan oleh pendapat sang bunda Umi Kalsum.

Julia Perez Tahu Siapa Wanita Idaman Lain Shaheer Sheikh

Muncul nama Masayu Anastasia dan Cita Citata. Entah siapa ? Tetapi anggota trio cecepu lainnya yakni Julia Perez, Zaskia Gotik sudah genggam identitas wanita selingkuhan Shaheer Sheikh tersebut.

Hingga kini, dua sahabat baik Ayu Ting Ting sedang berusaha menguatkan Ayu yang sedang terjatuh karena cinta. Seperti yang diunggah di akun Instagram Julia Perez, Rabu (7/10) kemarin.

Tak lupa Jupe memberi caption ” Sosok perempuan tegar menghadapi semua masalah.. Semoga kamu mendapatkan yg terbaik @ayutingting92 biarkan mrk berkata apa.. Yg terpenting kamu sudah mengerti bahwa cinta itu butuh perjuangan ? dan kamu sudah memperjuangkan nya.. Kamu pantas bahagia lahir batin ? “. Dalam foto tersebut, Julia Perez memajang potret kemesraan Ayu Ting antara Ayu dan anaknya Bilqis.

Tak hanya mantan kekasih Gaston Castano, Zaskia Gotik pun turut mendoakan sang sahabat yang baru saja putus cinta tersebut.

“Ya allah jadikan mereka org yg slalu sabar tegar dlm menghadapi segala ujianmu, berikanlah kebahagian dunia akhiran ya allah #merekaadalahsahabatyangbaik,” pungkasnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Jakarta – Selepas sukses bermain di film Dear Nathan, Rayn Wijaya kini beralih akting ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis