Home > Hiburan > Naomi Scott, Pemeran Pink Ranger di Film Reboot ‘Power Rangers’ Yang Cantik Banget

Naomi Scott, Pemeran Pink Ranger di Film Reboot ‘Power Rangers’ Yang Cantik Banget

Jakarta – Pencarian Lionsgate untuk mengisi peran utama di film reboot ‘Power Rangers’ sudah mulai membuahkan hasil. Aktris muda Inggris Naomi Scott baru saja diumumkan sebagai pemeran Pink Ranger.

Naomi Scott, Pemeran Pink Ranger di Film Reboot 'Power Rangers' Yang Cantik Banget

“It’s official! #NaomiScott will play the #PinkRanger in the @PowerRangersMovie! Coming in 2017…,” tulis akun resmi Lionsgate di Instagram.

Naomi Scott dinilai cocok memerankan tokoh Kimberly sang pink Ranger yang cute, namun tegas ketika melawan penjahat. Penampilan paling anyar Naomi di layar lebar bisa dilihat dalam film ‘The Martian yang sedang tayang di bioskop.

Karakter Pink Ranger sebelumnya dimainkan oleh Amy Jo Johnson sejak 1993 sampai 1996 di serial televisi ‘Mighty Morphin Power Rangers’. Cerita mengangkat kisah sekelompok anak muda yang berjuang menjaga bumi dari ancaman makhluk luar angkasa.

Film reboot ‘Power Rangers’ akan disutradarai Dean Israelite. Beberapa kandidat pemain lain yang dikabarkan akan mengisi tokoh utama adalah KJ Apa, Austin Butler dan Mitchell Hope untuk peran Jason alias the Red Ranger. Daniel Zovatto, Ross Butler dan Brian Marc untuk peran Zack alias the Black Ranger. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Jakarta – Aktris Nikita Willy dikabarkan sedang menjalin asmara dengan putra pengusaha taksi, Indra Priawan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis