Home > Hiburan > Pengacara RA : “Ada Lebih Dari Satu Anggota Dewan Yang Doyan Pesan Artis PSK”

Pengacara RA : “Ada Lebih Dari Satu Anggota Dewan Yang Doyan Pesan Artis PSK”

Jakarta – Secara perlahan, Pieter Ell, pengacara Robbie Abbas (RA), terdakwa kasus dugaan tindak prostitusi kalangan artis, membuka identitas politisi yang sering menggunakan jasa kliennya.

Pengacara RA : "Ada Lebih Dari Satu Anggota Dewan Yang Doyan Pesan Artis PSK"

Sebelumnya, Pieter menyebutkan inisial nama depan politisi tersebut. Kini pengacara mucikari artis itu, membuka inisial nama belakang pelanggan RA.

“Inisialnya BK, anggota DPR di tingkat Provinsi di Jawa,” kata Pieter Ell di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (8/10/2015).

Pieter menyebutkan pelanggan RA itu sering berkencan dengan anak asuh kliennya di sebuah hotel di bilangan Jalan Thamrin, Jakarta Pusat.

Selain politisi berinisial BK itu, Pieter menyebutkan ada juga beberapa anggota dewan lain yang sering memesan jasa kencan bersama artis dari RA.

“Anggota dewan yang suka sama artis pokoknya lebih dari satu,” kata Pieter.

Kuasa hukum RA juga menambahkan, selain politisi, kalangan pengusaha termasuk dalam pengguna jasa prostitusi dari kalangan artis dan model. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Harga Cilok Muncratnya Dinilai Terlalu Mahal, Ini Penjelasan Mulan Jameela

Harga Cilok Muncratnya Dinilai Terlalu Mahal, Ini Penjelasan Mulan Jameela

Jakarta – Netizen menilai harga Cilok Muncrat buatan Mulan Jameela terlalu mahal bila dibandingkan dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis