Home > Hiburan > Sahila Khan, Wanita Yang Sudah Bertunangan Dengan Shaheer Sheikh Selama 2 Tahun

Sahila Khan, Wanita Yang Sudah Bertunangan Dengan Shaheer Sheikh Selama 2 Tahun

Jakarta – Disaat publik tanah air tengah menduga siapa wanita lain dibalik retaknya hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Apakah Cita Citata, Lia ‘Trio Macan’, Dewi Persik atau yang lain ? Entahlah. Yang jelas kini sudah terungkap kenapa Ayu dan Shaheer putus. Sebab, Shaheer Sheikh ternyata sudah bertunangan.

Sahila Khan, Wanita Yang Menjadi Tunangan Shaheer Sheikh Selama 2 Tahun

Adalah sosok Sahila Khan yang menjadi tunangan Shaheer Sheikh. Kini wanita cantik tersebut tengah tinggal di Istanbul, Turki.

Tentang tunangannya tersebut. Sahila Khan sendiri mengungkapkan lewat akun Instagramnya, wanita cantik itu berucap rindu dengan bintang Turis Romantis tersebut.

“Masih ingat ketika dia memintaku untuk menjadi Nyonya Shaheer. Aku tak percaya sudah dua tahun berlalu. Kangen dengan tunanganku,” tulisnya di keterangan foto selfie sambil memamerkan cincin tunangannya dengan Shaheer.

Sontak, ungkapan Sahila tersebut langsung mendapat respon dari netizen. Tanpa mengetahui perihal masalah tunangannya di Indonesia, Sahila Khan pun menjawab pertanyaan dan penasaran dari netizen.

“Sayang, tanyalah pada Shaheer mengenai diriku. Aku yakin dia bisa cerita pada kalian apa yang terjadi antara kita sejak dia tinggal di negaramu. Aku tak ingin membuat semuanya menjadi buruk. Aku tak tahu apa yang terjadi di Indonesia.

Terkejut sekali mengapa begitu banyak komentar buruk di postinganku, kemudian menghapus gambarku dan Shaheer,” ungkap Shahila kepada netizen. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Jakarta – Film drama musikal “La La Land” berhasil melampaui posisi film “Star Wars: Rogue ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis