Home > Hiburan > Sudah Punya Tunangan, Shaheer Sheikh Selama Ini Jadikan Ayu Ting Ting Selingkuhannya

Sudah Punya Tunangan, Shaheer Sheikh Selama Ini Jadikan Ayu Ting Ting Selingkuhannya

Jakarta – Ayu Ting Ting sudah melupakan perselingkuhan Shaheer Sheikh. Setelah putus dari Shaheer Sheikh beberapa waktu lalu, saat ini Ayu sudah bisa bangkit kembali.

Sudah Punya Tunangan, Shaheer Sheikh Selama Ini Jadikan Ayu Ting Ting Selingkuhannya

Hal tersebut tampak sesaat sebelum tampil mengisi acara HUT Global Tv di Kebon Jeruk. Ayu terlihat sangat ceria dan bisa bersenda gurau dengan sahabatnya, Zaskia Gotik.

“Nong, kita nyanyi bareng ya. Kita nyanyi lagu soal cinta yang pasti. Karena kita perempuan yang punya cinta yang tulus,” ucap Ayu Ting Ting, seperti dikutip dari Go Spot, Jumat (9/10/2015).

Keduanya terlihat saling melempar candaan dan pujian. Ayu pun menanggapinya dengan tawa sumringah. Tak ada raut kesedihan lagi di wajah ibu satu anak itu.

“Yu, lo cantik banget. Laki-laki yang nyakitin lo salah banget, cantik banget,” puji Zaskia. (Baca Juga : Sahila Khan, Wanita Yang Sudah Bertunangan Dengan Shaheer Sheikh Selama 2 Tahun)

Belum lama ini terungkap bahwa Shaheer Sheikh ternyata sudah bertunangan dengan seorang gadis India selama 2 tahun. Fakta ini seakan menutup semau spekulasi tentang wanita mana yang menyebabkan kandasnya hubungan terlarang antara Shaheer dan Ayu Ting Ting. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Jakarta – Komika sekaligus produser film Raditya Dika telah resmi mempersunting kekasihya, Annisa Aziza, pada ...