Home > Hiburan > Sudah Punya Tunangan, Shaheer Sheikh Selama Ini Jadikan Ayu Ting Ting Selingkuhannya

Sudah Punya Tunangan, Shaheer Sheikh Selama Ini Jadikan Ayu Ting Ting Selingkuhannya

Jakarta – Ayu Ting Ting sudah melupakan perselingkuhan Shaheer Sheikh. Setelah putus dari Shaheer Sheikh beberapa waktu lalu, saat ini Ayu sudah bisa bangkit kembali.

Sudah Punya Tunangan, Shaheer Sheikh Selama Ini Jadikan Ayu Ting Ting Selingkuhannya

Hal tersebut tampak sesaat sebelum tampil mengisi acara HUT Global Tv di Kebon Jeruk. Ayu terlihat sangat ceria dan bisa bersenda gurau dengan sahabatnya, Zaskia Gotik.

“Nong, kita nyanyi bareng ya. Kita nyanyi lagu soal cinta yang pasti. Karena kita perempuan yang punya cinta yang tulus,” ucap Ayu Ting Ting, seperti dikutip dari Go Spot, Jumat (9/10/2015).

Keduanya terlihat saling melempar candaan dan pujian. Ayu pun menanggapinya dengan tawa sumringah. Tak ada raut kesedihan lagi di wajah ibu satu anak itu.

“Yu, lo cantik banget. Laki-laki yang nyakitin lo salah banget, cantik banget,” puji Zaskia. (Baca Juga : Sahila Khan, Wanita Yang Sudah Bertunangan Dengan Shaheer Sheikh Selama 2 Tahun)

Belum lama ini terungkap bahwa Shaheer Sheikh ternyata sudah bertunangan dengan seorang gadis India selama 2 tahun. Fakta ini seakan menutup semau spekulasi tentang wanita mana yang menyebabkan kandasnya hubungan terlarang antara Shaheer dan Ayu Ting Ting. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali membuat ramai media sosial setelah postingannya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis