Home > Hiburan > Akun Instagramnya Dipenuhi Hujatan Dan Kecaman, Bella Shofie Cuek

Akun Instagramnya Dipenuhi Hujatan Dan Kecaman, Bella Shofie Cuek

Jakarta – Berulang kali Bella Shofie merasakan pahitnya ucapan-ucapan para haters-nya di media sosial. Meski demikian Bella tidak akan menutup akun media sosial. Karena di mata istri Suryono itu sosial media juga memiliki hal positif.

Akun Instagramnya Dipenuhi Hujatan Dan Kecaman, Bella Shofie Cuek

“Meski banyak yang kritik tapi nggak perlu sampai nutup Instagram lah. Karena aku baru buka label buat promosi. Dan Sebenarnya banyak hal positif dari sosial media,” ujar Bella Shofie di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2015).

Bagi pelantun ‘Mungkin Dia Lelah’ ini, wajar saja ada kritikan dari para penggemar ataupun haters kepada dirinya. Namun harus berdasar dan menggunakan kata-kata baik dan sopan. “Kalo komentar, kritik sehat, dan saran itu bagus. Berkomentar boleh tapi pilih kata-kata baik dan sehat, jangan menghina dan mengancam,” lanjut Bella Shofie.

Geram akan beberapa penghinaan di media sosial. Bella Shofie pun sempat melaporkan haters-nya kepada pihak berwajib. Namun kesibukannya sebagai publik figur harus membuatnya sedikit bersabar untuk melanjutkan proses pelaporan yang sedang ia jalankan.

“Kemarin aku udah BAP (Berita Acara Pemeriksaan), cuma karena harus stripping jadi belum kelar. Karena aku stripping nanti dilanjutin BAP. Nanti bareng-bareng sama saksi yang lain,” sambungnya.

Lebih lanjut, Bella Shofie sangat berharap haters-nya yang sudah di luar batas bisa diproses menurut hukum yang berlaku. “Nanti pas ketemu aku serahkan pada prosedurnya. Nggak bisa seperti apa, biarkan hukum yang bertindak aku ikut aja,” tukas Bella Shofie. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Bandung – Berita terkait pertunangan penyanyi Raisa dan Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017) malam memenuhi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis