Home > Hiburan > Jadi Wanita Nakal, Nikita Willy Sering Kenakan Pakaian Minim

Jadi Wanita Nakal, Nikita Willy Sering Kenakan Pakaian Minim

Jakarta – Nikita Willy sangat menyukai tantangan akting. Saat ditawari peran sebagai wanita malam yang harus mengenakan pakaian seksi di sinetron terbarunya, Perempuan di Pinggir Jalan The Series, Nikita mengaku sangat antusias karena belum pernah dia lakukan di sejumlah sinetron sebelumnya.

Jadi Wanita Nakal, Nikita Willy Sering Kenakan Pakaian Minim

“Beratnya harus berpakaian sangat seksi, harus nari striptis, goda laki-laki. Cuma itu benar-benar menantang,” aku Nikita Willy, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/10).

Nikita Willy menduga dirinya akan dikecam negatif oleh orang-orang lantaran mengambil peran demikian. Namun dia bersyukur hal itu tidak terjadi.

Aku pikir bakal diberi komentar negatif, tapi ternyata enggak. Penonton-penonton sudah sangat smart. Justru mereka kayak, hebat ya Nikita berani ambil resiko peran seperti ini,” terangnya.

Selain Nikita Willy, yang juga terlibat dalam sinetron grapan SinemArt ini adalah Rezky Aditya, Aryani Fitriana, Rifky Balweel, dan masih banyak lagi yang lainnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Jakarta – Kabar duka datang dari dunia hiburan dimana kktor sinetron Cheppy Chandra dikabarkan telah ...