Home > Hiburan > Sukses Di Musik, Isyana Sarasvati Ingin Buktikan Kemampuan Di Dunia Peran

Sukses Di Musik, Isyana Sarasvati Ingin Buktikan Kemampuan Di Dunia Peran

Jakarta – Isyana Sarasvati akan merambah kariernya di dunia akting. Dalam waktu dekat, Isyana akan melakukan syuting untuk film perdananya berjudul Ranah 3 Warna. Meski baru kali pertama main film layar lebar, Isyana Sarasvati yakin dirinya tak akan menemukan banyak kesulitan dalam berakting.

Sukses Di Musik, Isyana Sarasvati Ingin Buktikan Kemampuan Di Dunia Peran

Salah satu hal yang membuat Isyana yakin adalah karena dirinya sempat bermain opera ketika sekolah di Inggris. “Kalau main film itu lebih small dibanding opera,” ujar Isyana Sarasvati saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/10/2015) malam.

Bagi Isyana, tantangan dalam opera lebih besar daripada film. Di opera tak bisa mengulang adegan, tidak demikian di film. “Di opera itu butuh konsentrasi, soalnya nggak boleh salah kan ditontong langsung sama penonton. Kalau di film kan salah bisa diulang,” katanya.

Meski begitu, cewek 22 tahun itu tetap butuh proses belajar berakting dalam film. Sebab menurutnya segala sesuatu butuh proses dan latihan agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. “Belajar perlu, kan biasanya yang ditahapan opera tapi sekarang film. Mudah-mudahan lancar ya nanti,” harap Isyana Sarasvati. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Jakarta – Film drama musikal “La La Land” berhasil melampaui posisi film “Star Wars: Rogue ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis