Home > Hiburan > Saat Pacari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Berstatus Sebagai Tunangan Sosialita Ini

Saat Pacari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Berstatus Sebagai Tunangan Sosialita Ini

Jakarta – Belum lama ini publik dibuat terkejut dengan keputusan Ayu Ting Ting mengakhiri hubungannya dengan Shaheer Sheikh.

Saat Pacari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Berstatus Sebagai Tunangan Sosialita Ini

Belum selesai dengan cerita itu, tiba-tiba muncul lah seorang perempuan cantik berhijab bernama Shahila Khan, yang mengaku sebagai tunangan Shaheer. Wah!

Hal yang lebih mengejutkan lagi, perempuan bernama Shahila itu mengaku sudah dua tahun terakhir bertunangan dengan Shaheer.

Artinya, ketika Shaheer memutuskan bertunangan dengan Shahila dan akhirnya bekerja di Indonesia, Shaheer memiliki dua perempuan yang dipacarinya, yakni Ayu Ting Ting dan Shahila.

Shahila berasal dari Mumbai, India. Namun kini ia menetap alias tinggal di Istanbul, Turki.

Soal wajah, Shahila tak kalah cantik dengan mantan kekasih Shaheer, yaitu pedangdut Ayu Ting Ting. Sebagai perempuan berhijab, Shahila terbilang manis dan sangat modis.

Namun, bukan soal perbandingan penampilan Shahila dan Ayu yang menjadi garis besar, melainkan pengakuan Shahila yang cukup mengejutkan, yang ia tulis dalam laman Instagramnya.

Shahila menjelaskan soal hubungannya dengan Shaheer. “Masih ingat ketika dia meminta saya untuk menjadi Nyonya Shaheer. Aku tidak percaya sudah dua tahun berlalu. Rindu dengan tunangan saya,” tulis Shahila.

Pernyataan Shahila itulah yang memancing beberapa netizen untuk bertanya lebih jauh soal bagaimana hubungannya dengan Shaher.

Bahkan, ada beberapa netizen yang memberi tahu Shahila bahwa tunangannya itu memiliki kekasih ketika bekerja di Indonesia, tak lain adalah Ayu Ting Ting.

Bukannya terpancing emosi, Shahila malah ‘menantang’ Shaheer untuk menjelaskan. “Sayang, tanyalah Shaheer mengenai saya. Saya yakin dia bisa cerita kepada kalian apa yang terjadi antara kita sejak dia tinggal di negaramu.

Saya tak ingin membuat semuanya buruk. Saya tidak tahu apa yang terjadi di Indonesia. Terkejut sekali mengapa begitu banyak komentar buruk di postingan saya kemudian menghapus gambar saya dan Shaheer,” kata Shahila. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Baim Wong Tetap Akan Nikahi Vebby Palwinta Meski Masih Sekolah

Baim Wong Tetap Akan Nikahi Vebby Palwinta Meski Masih Sekolah

Jakarta – Aktor tampan Baim Wong sudah memantapkan hatinya untuk segera meminang kekasihnya, Vebby Palwinta. ...