Home > Gaya Hidup > Sebuah Komunitas Pria Ungkap Penyesalannya Setelah Dikhitan

Sebuah Komunitas Pria Ungkap Penyesalannya Setelah Dikhitan

Jakarta – Sunat atau khitan sudah dikenal sejak 4.000 tahun silam di berbagai belahan bumi. Tradisi sunat dilakukan dengan berbagai alasan. Di dalam agama Islam misalnya, sunat bagi anak laki-laki adalah kewajiban.

Sebuah Komunitas Pria Ungkap Penyesalannya Setelah Dikhitan

Namun ada juga yang melakukan sunat dengan alasan lain, misalnya kesehatan. Menurut penelitian, sunat baik untuk kesehatan. Sunat disebut mampu mengurangi risiko tertular HIV hingga 50-60 persen.

Namun rupanya tak semua pria yang disunat bisa menerima kondisi daging ujung kemaluannya itu dipotong. Ada juga yang menyesal. Di Inggris misalnya, sekelompok pemuda dilaporkan telah menyesal kemaluan mereka disunat. Para pria itu malu dan marah kulupnya dipotong. Saking malunya, mereka meminta kulupnya dikembalikan dan “dipasang” kembali.

Para pemuda yang menyesal disunat itu berkumpul di sebuah forum dunia maya. Di sana mereka beramai-ramai melampiaskan kemarahannya. Seperti dilaporkan oleh Kernel dan dikutip Daily Mail, para pemuda yang frustasi itu menggunakan website foreskin-restoration.net and circumstitions.com.

Salah seorang anggota forum itu dalam postingannya menulis: “”Saya telah melihat ke dalam apa yang telah dicuri dari saya selama beberapa bulan. Hal ini terus-menerus menjadi pikiran. Perasaan saya sangat hancur, dan saya sangat menyesal.”

Sementara anggota lain di forum itu menulis: “Saya hanya ingin meringkuk menjadi bola dan menghilang. Ini adalah perasaan paling memalukan. Saya sangat marah, sedih, benci, yang pernah saya alami.”

Postingan-postingan yang ditulis di forum itu kemudian mendapat berbagai tanggapan. Para anggota forum itu kemudian membahas bagaimana cara mengembalikan kembali kulup yang telah dipotong.

Kernel melaporkan, kebanyakan pria yang mengunjungi situs tersebut adalah orang-orang yang marah atau malu karena telah disunat. Kemarahan itu disebutkan karena mereka merasa tidak lagi lengkap secara seksual, dan tidak dapat mencapai tingkat kepuasaan saat berhubungan intim, seperti yang dapat dirasakan oleh pria yang tidak disunat. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Penting, Berikut Langkah Yang Harus Dilakukan Jika Kartu Tertelan Mesin ATM

Penting, Berikut Langkah Yang Harus Dilakukan Jika Kartu Tertelan Mesin ATM

Jakarta – Kartu Anjungan Tunai Mandiri alias ATM merupakan salah satu barang penting bagi kebanyakan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135