Home > Hiburan > Bareng Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting Pamer Aurat Dengan Kenakan Bikini

Bareng Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting Pamer Aurat Dengan Kenakan Bikini

Jakarta – Beberapa hari yang lalu Ayu Ting Ting bersama keluarga serta Jessica Iskandar liburan ke Bali. Bukannya menuai pujian dari netizen, Ayu malah dapat teguran keras dari netizen lantaran Ayu Ting Ting mengenakan bikini.

Bareng Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting Pamer Aurat Dengan Kenakan Bikini

Saat berenang di kolam disanalah Ayu Ting Ting mengenakan bikini. Seperti yang diketahui, Ayu hampir tidak pernah memamerkan aurat seperti itu. Tak ayal, foto yang diunggah di Instagram pun langsung dapat teguran keras dari netizen.

Selain itu, foto saat kedua janda cantik itu menami anak mereka yakni Bilqis dan El saat menonton gajah pun tak luput dari teguran netizen. Netizen menganggap baju tanpa lengan dan celana pendek yang dikenakan Ayu kurang pas dikenakan Ayu Ting Ting.

“Kok pake baju kaya gt ya? Apa g malu tuch, apalagi di tempat umum. Itu jg yg buat ayu dibully ma orang. Umi…g bs ksh tau y agr ayu g pake baju ky gt,” tulis salah satu haters.

Berikutnya, masih ada lagi kritik datang. Lumayan pedas pula. “Tolong dong kalo mau aplot foto pilih yang baik2 biar g jadi bahan bulian seharus nya kalian pinter yang mana yang harus di komsumsi publik kan kalian publik figur,” tulis salah satu fans.

Yang jadi pertanyaannya adalah Apa maksud Ayu berbikini seperti itu dan mempostingnya ? apakah ia kecewa sampai harus merelakan tubuhnya jadi konsumsi publik ? Entahlah. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Jakarta – Film drama musikal “La La Land” berhasil melampaui posisi film “Star Wars: Rogue ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis