Home > Hiburan > Personilnya Sibuk Jadi Host Dan Main Sinetron, SM*SH Bubar ?

Personilnya Sibuk Jadi Host Dan Main Sinetron, SM*SH Bubar ?

Jakarta – Di awal pemunculannya, boyband SM*SH disambut luar biasa oleh para penggemarnya di berbagai daerah di tanah air. Namun sejak beberapa tahun belakangan, SM*SH seringkali diguncang isu bubar namun selalu ditepis oleh para personelnya.

Personilnya Sibuk Jadi Host Dan Main Sinetron, SM*SH Bubar ?

Faktanya sekarang ini, para personelnya seperti Rafael, Bisma, Rangga, Dicky, Reza dan Ilham sibuk dengan urusannya masing-masing. SM*SH semakin jarang tampil sebagai grup.

Bahkan diakui Bisma, dirinya saat ini sangat sulit untuk berkumpul bareng lagi bersama teman-temannya di SM*SH seperti yang biasa dijalaninya beberapa tahun silam.

“Yang sulit memang untuk bagi waktu bareng-barengnya tuh, itu agak susah kecuali kalau ada perform dimana gitu. Jadi mungkin nongkrong barengnya dikurangin,” aku Bisma, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/10).

Mantan kekasih Franda itu tidak bisa memastikan apakah boyband yang resmi berdiri sejak 2010 silam akan bubar atau tidak. Yang pasti dia berharap pertanyaan bubar dari sejumlah pihak tidak kemudian menjadi doa.

“Semoga ini (pertanyaan bubar) bukan menjadi doa yang dikabulin sama Tuhan, tapi justru kebalikannya. Karena memang masih banyak SM*SHBLAST yang sangat setia dan terbukti aware juga. Masih ada yang menghargai dan apresiasi kita semua,” paparnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali membuat ramai media sosial setelah postingannya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis