Home > Teknologi > Harga Asus Zenfone 2 Laser Dibanderol Rp 2 Jutaan

Harga Asus Zenfone 2 Laser Dibanderol Rp 2 Jutaan

Jakarta – Smartphone anyar Asus Zenfone 2 Laser mulai beredar di Indonesia dengan keunggulan di sektor kamera itu hadir dalam dua model dengan harga di kisaran Rp 2 jutaan.

Harga Asus Zenfone 2 Laser Dibanderol Rp 2 Jutaan

Berdasarkan pantauan di toko online Lazada dan Tokopedia, Sabtu (10/10/10), smartphone terbaru Asus Zenfone 2 Laser yang beredar di Indonesia memiliki kode ZE500KG dan ZE500KL.

Perbedaan pertama terdapat di sektor kamera utama. Zenfone 2 Laser ZE500KL memiliki kamera 13 MP.

Sementara itu saudara kembarnya, ZE500KG, hanya dibekali kamera utama 8 MP. Kendati demikian keduanya telah dibekali fitur Laser Auto Focus.

Perbedaan selanjutnya, Zenfone 2 Laser ZE500KG masih berjalan di jaringan 3G. Meski cukup disayangkan, satu kekurangan itu membuat harganya sedikit lebih murah, yakni Rp1,99 juta.

Sedangkan Zenfone 2 Laser ZE500KL karena sudah berjalan di jaringan 4G, banderolnya pun lebih mahal, yaitu di angka Rp2,35 juta.

Tidak ada perbedaan lain selain yang sudah disebutkan. Keduanya sama-sama memiliki layar 5.0 inci 1280 x 720 berbalut Gorilla Glass lengkap dengan kamera depan 5.0 mp, sensor proximity, dan LED notification di bagian depan.

Jeroannya pun sama, smartphone terbaru besutan Asus itu dibekali prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 1,2 Ghz Quad-core dengan memori internal 16 GB dan 2 GB RAM.

Sedangkan sistem operasinya sudah menggunakan Android 5.0 Lollipop. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...