Home > Hiburan > Jessica Mila Masih Malu-malu Akui Mischa Candrawinata Sebagai Pacar

Jessica Mila Masih Malu-malu Akui Mischa Candrawinata Sebagai Pacar

Jakarta – Kedekatan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata perlahan mulai tercium publik. Dua bintang muda tersebut diam-diam dikabarkan sudah menjalin cinta selama ini.

Jessica Mila Masih Malu-malu Akui Mischa Candrawinata Sebagai Pacar

Meski beberapa kali kepergok tampil bersama, baik Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata seolah tak mau mengumbar kisah cinta mereka. Saat ditanya soal kedekatannya itu dalam segmen Inbox Kepo GGS Returns, Jessica pun akhirnya menjawabnya.

“@Jscmila bilang kalau Mischa temen yang luar biasa deket,” jawab Jessica Mila dalam acara inBox, Jumat (9/10/2015).

Pernyataan pemeran Naila itu pun sontak membuat para host kembali menggodanya. Pasalnya foto kemesraan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata belakangan banyak beredar di media sosial. Salah satunya saat mereka jalan bersama di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Hubungan Jessica Mila dan Mischa Candrawinata mulai tercium media pada akhir Desember 2014. Kala itu keduanya kepergok datang bersama ke acara Natal. Tak lama berselang Mischa Candrawinata mengatakan hanya berteman dengan Jessica Mila.

Yang terbaru, beredar foto kemesraan Mila dan Mischa saat menghabiskan waktu bersama di Emperica Club di kawasan SCBD, Jakarta. Di foto tersebut Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata tampak saling merangkul dengan berpose melempar senyum ke kamera. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Bandung – Berita terkait pertunangan penyanyi Raisa dan Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017) malam memenuhi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis