Home > Hiburan > Bukan Lagu, Raffi Ahmad Ciptakan Puisi Untuk Rafathar

Bukan Lagu, Raffi Ahmad Ciptakan Puisi Untuk Rafathar

Jakarta – Raffi Ahmad sedang benar-benar memperhatikan buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad. Cinta sang ayah pada anaknya ini memang tak terbatas, mulai dari penyediaan kamar serta perlengkapan bayi yang super mahal sampai kesehatan sang bayi. Namun, Raffi rupanya tak ingin hanya kebutuhan jasmani saja yang terpenuhi.

Bukan Lagu, Raffi Ahmad Ciptakan Puisi Untuk Rafathar

Raffi belum lama ini membuat sebuah puisi cinta untuk Rafathar. Puisi cinta itu berisi curahan kasih sayang dan pesan untuk anaknya kelak. Intinya, Raffi ingin Rafthar menjadi seseorang yang tabah dan berpikiran postif dalam menjalani hidupnya nanti.

“Bukan selamanya pelukan ini menghangatkanmu anakku sayang ,ketika saatnya punah dimakan waktu,saat itu aku sudah tidak bisa memelukmu lagi ,kelak engkau besar nanti tetaplah menjadi SEJUK di tempat yang Panas,tetaplah MANIS di tempat yang begitu Pahit,tetaplah merasa KECIL meskipun telah menjadi Besar,tetaplah TENANG di tengah Badai yang paling Hebat…untukmu anakku Rafathar,” tulis Raffi Ahmad Sabtu (10/10/2015).

Dalam unggahan itu tampak foto suami Nagita Slavina tersebut mengendong bayi laki-lakinya. Dipeluk sayang anak itu, namun wajah Raffi tak menunjukkan senyum bahagia, wajahnya serius. Fotonya bertema serba putih.

Puisi ini mungkin membuat beberapa netizen tersentuh hatinya. Malah, beberapa ada yang mengungkapkan haru sampai menangis.

“Gue koq nangis baca caption nya aa.. kangen ortu jadinya.”

“Kata2 yg bikin Qu terharu…pelukan ayah itu memang menyejukkan,walau kita merasa gengsi tuk mendekapnya…” (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Baru Tahu Kabar Raditya Dika, Cinta Laura : Kok Anak Kecil Tunangan?

Baru Tahu Kabar Raditya Dika, Cinta Laura : Kok Anak Kecil Tunangan?

Jakarta – Aktris dan model Tanah Air yang kini telah go international, Cinta Laura, mengaku ...