Home > Olahraga > Chelsea Ingin Ganti Jose Mourinho Dengan Diego Simeone

Chelsea Ingin Ganti Jose Mourinho Dengan Diego Simeone

London – Chelsea membidik Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone untuk menggantikan Jose Mourinho. Demi mendapatkan Simeone, The Blues harus membayar 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 311 miliar kepada Los Rojiblancos.

Chelsea Ingin Ganti Jose Mourinho Dengan Diego Simeone

Karier Mourinho bersama Chelsea di ujung tanduk. Rentetan hasil buruk membuat Diego Costa dan kawan-kawan terpuruk di peringkat 16 klasemen dengan 8 poin.

Chelsea sudah tertinggal 10 angka dari Manchester City di singgasana. Mourinho pekan lalu sudah mendapat dukungan moral dari klub. Namun, hal ini bisa cepat berubah jika Chelsea kembali mendapatkan hasil buruk.

Dilansir Mirror, pemilik Chelsea Roman Abramovich sangat mengangumi kinerja Simoene di Atletico. Pelatih asal Argentina itu sudah memenangi La Liga, Europa League dan Copa de Rey bersama Los Rojiblancos.

Ia juga mengantar Atletico ke final Liga Champions pada 2014. Oleh karena itu Abramovich takkan ragu merekrut mantan pemain Inter Milan tersebut jika Chelsea terus mendapat hasil buruk. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Sandi Berjanji Lepaskan Saham Bir PT Delta Djakarta

Belum Resmi Menjabat, Sandiaga Uno Sudah Ditagih Bangun Stadion Sekelas Old Trafford Untuk Persija

Jakarta – Belum juga calon wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, resmi menjabat namun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis