Home > Olahraga > Chelsea Ingin Ganti Jose Mourinho Dengan Diego Simeone

Chelsea Ingin Ganti Jose Mourinho Dengan Diego Simeone

London – Chelsea membidik Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone untuk menggantikan Jose Mourinho. Demi mendapatkan Simeone, The Blues harus membayar 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 311 miliar kepada Los Rojiblancos.

Chelsea Ingin Ganti Jose Mourinho Dengan Diego Simeone

Karier Mourinho bersama Chelsea di ujung tanduk. Rentetan hasil buruk membuat Diego Costa dan kawan-kawan terpuruk di peringkat 16 klasemen dengan 8 poin.

Chelsea sudah tertinggal 10 angka dari Manchester City di singgasana. Mourinho pekan lalu sudah mendapat dukungan moral dari klub. Namun, hal ini bisa cepat berubah jika Chelsea kembali mendapatkan hasil buruk.

Dilansir Mirror, pemilik Chelsea Roman Abramovich sangat mengangumi kinerja Simoene di Atletico. Pelatih asal Argentina itu sudah memenangi La Liga, Europa League dan Copa de Rey bersama Los Rojiblancos.

Ia juga mengantar Atletico ke final Liga Champions pada 2014. Oleh karena itu Abramovich takkan ragu merekrut mantan pemain Inter Milan tersebut jika Chelsea terus mendapat hasil buruk. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...