Home > Ragam Berita > Astaga, Sandiaga Uno Pernah Tantang Dewi Persik Lepas Busana Diatas Panggung

Astaga, Sandiaga Uno Pernah Tantang Dewi Persik Lepas Busana Diatas Panggung

Jakarta – Meski menjanda, Dewi Persik tetap jadi pedangdut yang diminati, termasuk oleh pengusaha yang tergabung dalam HIPMI. Dia pun diundang untuk meramaikan acara Munas HIPMI di Bali. Berniat menghibur, Dewi malah dilecehkan.

Astaga, Sandiaga Uno Pernah Tantang Dewi Persik Lepas Busana Diatas Panggung

Peristiwa yang tidak mengenakkan buat mantan istri Syaiful Djamil itu terjadi Minggu, 20 Juli 2008 di Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali. Didampingi ibunya, Dewi tanpa ada perasaan apa-apa terus menghibur peserta Munas HIPMI dengan lantunan lagu-lagu dan goyangan yang aduhai.

Namun, di tengah keasyikan itu, seorang pengusaha menantangnya untuk menari dan melucuti pakaian shownya. Pengusaha itu disebut-sebut Sandiaga S Uno, pemegang saham PT Adaro Energy Tbk yang juga Presiden Direktur PT Saratoga Investama Sedaya.

Mendengar tantangan Sandiaga yang sudah di luar batas itu, pelantun lagu Buaya Cinta itu terkejut dan merasa sedih karena sudah dilecehkan. Padahal, sebelum naik panggung, dia sudah diwanti-wanti agar berpakaian sopan.

“Tapi, saat itu saya tidak bisa berbuat apa-apa. Saya menahan emosi saat itu juga karena berada di panggung. Saya punya harga diri dan saya tidak terima harga diri saya diinjak-injak oleh orang yang mengaku berpendidikan,” sesal Dewi saat menceritakan pelecehan yang diterimanya itu.

Setelah kejadian itu, Dewi mengaku merasakan kekecewaan yang sangat atas perlakuan Sandiaga. Namun, dia menyatakan tidak akan melaporkan pelecehan itu. “Biar orang lain yang menilai saya,” imbuhnya.

Sementara itu, Sandiaga yang coba dihubungi sedang tidak berada di Indonesia. “Bapak sedang berada di Selandia Baru. Belum bisa dihubungi,” kata seorang stafnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Bejat! Perawat Pria Ini Perkosa Mayat Perempuan Yang Baru Satu Jam Meninggal Dunia

Bejat! Perawat Pria Ini Perkosa Mayat Perempuan Yang Baru Satu Jam Meninggal Dunia

La Paz – Seorang perawat pria bernama Grover Macuchapi (27) harus berurusan dengan polisi setelah ...