Home > Ragam Berita > Ahok Sebut Sandiaga Uno Adalah Orang Kaya

Ahok Sebut Sandiaga Uno Adalah Orang Kaya

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menanggapi santai kritik dari relawan Sandiaga Uno yang menyebut dirinya kurang belajar. Ahok mengakui dirinya memang tidak pintar.

Ahok Sebut Sandiaga Uno Adalah Orang Kaya

“Ya enggak apa-apa lah, memang Ahok kurang pintar,” ujar Ahok saat diminta tanggapannya di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (12/10/2015).

“Kalau Ahok pintar, sudah jadi Sandiaga Uno dong, yang kaya raya,” elaknya sambil tertawa.

Seperti diketahui, Ahok sempat mengkritik aksi relawan Sandiaga Uno di arena CFD. Relawan Sandiaga Uno dianggap terlalu bersemangat tapi tak tahu ada larangan arena CFD digunakan untuk kampanye.

Menanggapi itu, Koordinator Sahabat Sandiaga Uno, Anggawira, angkat bicara. Dia menyarankan Ahok untuk banyak membaca buku agar dapat membedakan mana aksi kampanye politik dan gerakan moral.

“Saya rasa Pak Ahok perlu banyak baca buku sehingga bisa membedakan apa itu kampanye politik dan apa itu gerakan moral, atau mungkin Pak Ahok tersinggung karena yang kita bawa ini gerakan moral atas perlunya kesantunanan dan kita sama sekali tidak bicara soal pencalonan DKI Jakarta, ini hanya gerakan moral yang inisiatif dari Sahabat Sandiaga Uno,” kata Anggawira melalui keterangan tertulis, hari ini.

Anggawira balik mengkritik aksi pengumpulan KTP masyarakat DKI Jakarta yang dilakukan oleh relawan Ahok. Kegiatan itu menurut dia justru nyata-nyata kampanye yang dilakukan secara masif dan terstruktur.

Lagi pula, kata dia, figur Sandiaga Uno sudah populer di Jakarta sehingga tidak perlu kampanye untuk mengenalkan diri. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Ajakan Tamasya Al Maidah, Wakapolda Metro: Kami Imbau Kami Larang

Beredar Ajakan Tamasya Al Maidah, Wakapolda Metro: Kami Imbau Kami Larang

Jakarta – Terkait maraknya beredar ajakan untuk mengikuti “Tamasya Al Maidah” di media sosial, Wakapolda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis