Home > Hiburan > Pacaran 1 Tahun, Irish Bella Belum Terpikir Dipersunting Rezky Aditya

Pacaran 1 Tahun, Irish Bella Belum Terpikir Dipersunting Rezky Aditya

Jakarta – Irish Bella dan Rezky Aditya berpacaran sejak Agustus 2014. Hubungan dua bintang sinetron “Jakarta Love Story” itu juga sudah mendapat restu dari orangtua.

Pacaran 1 Tahun, Irish Bella Belum Terpikir Dipersunting Rezky Aditya

Namun sampai saat ini keduanya belum juga berani memutuskan untuk naik pelaminan. Beredar kabar, Irish Bella belum mau menikah lantaran sibuk bekerja sebagai tulang punggung keluarga. Benarkah?

“Enggak lah aku percaya semua ada jalannya. Enggak ke situ. Aku pikir kedepannya,” ungkap Irish Bella di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/10).

Padahal dara berusia 19 tahun itu tidak menutup diri untuk menikah muda. “Kalau bisa di berumah tangga di usia muda alhamdulillah,” kata Irish Bella.

Namun, sebagai anak pertama dari dua bersaudara saat ini Irish Bella ingin membahagiakan orangtua sebelum berumah tangga.

“Iya, aku mau memberikan kehidupan untuk keluarga yang terbaik,” pungkas Irish Bella. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Bisnis Baru Vicky Prasetyo

Ini Dia Bisnis Baru Vicky Prasetyo

Jakarta – Anda pasti ingat dengan nama Vicky Prasetyo. Artis yang terkenal dengan kalimat-kalimat uniknya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis