Jakarta – Narji telah beberapa tahun ini tampil sebagai host di acara musik Inbox. Program yang identik dengan suasana outdor ini juga memasang Andika Pratama dan Gading Martin.

Narji Lebih Memilih Cagur Dibanding Trio Semprul

Karena kedekatannya itu, ketiga host tersebut membentuk sebuah grup yang disebutnya Trio Semprul. Namun entah kenapa Trio Semprul kini seperti “hilang” dan Narji pun tak pernah lagi muncul di Inbox.

Pria yang sering dianggap memiliki wajah seperti penyanyi Sandy Sandoro itu kini muncul di Dahsyat yang notabene adalah rival dari Inbox. Suasana keakraban dan saling ledekpun langsung tercipta karena di Dahsyat ada Deni yang merupakan rekan Narji di Cagur.

Pada Dahsyat hari ini, Selasa (13/10/2015), Narji diminta untuk menjawab pertanyaan dengan cepat yang dilontarkan oleh Raffi Ahmad.

Saat ditanya lebih memilih mana antara Outdoor (panggung Inbox) atau Studio (panggung Dahsyat, Narji dengan senyumannya menjawab lebih memilih Studio.

Dan saat ditanya lebih memilih mana antara Cagur atau Semprul, Narji membutuhkan waktu beberapa detik namun akhirnya ia lebih memilih Cagur. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)