Home > Travel & Kuliner > Walau Bukan Libur Panjang, Jalur Kawasan Puncak Tetap Padat Sejak Sore Tadi

Walau Bukan Libur Panjang, Jalur Kawasan Puncak Tetap Padat Sejak Sore Tadi

Bogor – Menjelang hari libur tahun baru Islam, Rabu 14 Oktober 2015, sejumlah ruas jalan di Bogor terpantau padat. Antrean kendaraan sudah mulai tampak di Simpang Gadog menuju Puncak. Antrean kendaraan juga terpantau padat di beberapa titik-titik pusat keramaian dan tempat wisata.

Walau Bukan Libur Panjang, Jalur Kawasan Puncak Tetap Padat Sejak Sore Tadi

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Bramastyo Priadji mengatakan, hingga Selasa (13/10/2015) sore, arus kendaraan dari Jakarta menuju kawasan Puncak terpantau padat. Beberapa titik selepas Gerbang Tol Ciawi juga terjadi kepadatan yakni di Simpang Gadog, Simpang Megamendung-Cipayung, Pasar Cisarua dan Warung Kaleng-Tugu, dan ruas Simpang Ciawi menuju Sukabumi.

“Ada beberapa ruas jalan mengalami antrean kendaraan, namun terpantau ramai lancar,” katanya.

Jika besok pagi arus kendaraan yang melintas terus meningkat, Polres Bogor sendiri akan memberlakukan penutupan arus lintas atau sistem one way secara berkala dan tentatif.

“Sistem one way untuk besok kita lihat dulu tingkat kepadatan kendaraan dan waktunya tentatif (tidak terjadwal),” tambahnya.

Diimbau bagi para pengendara yang ingin melawati kawasan ini agar terus berhati-hati mengingat kondisi cuaca di kawasaan Bogor yang dapat berubah sewaktu-waktu. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ekowisata Boon Pring, Daya Tarik Wisata Baru di Kaki Gunung Semeru

Ekowisata Boon Pring, Daya Tarik Wisata Baru di Kaki Gunung Semeru

Malang – Kabupaten Malang dan sekitarnya sepertinya tidak pernah kehabisan spot baru untuk digunakan sebagai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis