Home > Hiburan > Dulunya Pembantu Bohay, Sarah Vi Kini Tampil Berhijab

Dulunya Pembantu Bohay, Sarah Vi Kini Tampil Berhijab

Banda Aceh – Artis Sarah Vi kini tampil cantik dengan balutan hijab syar’i. Perempuan yang dulunya kerap tampil seksi ini berubah total setelah mengikuti sebuah acara di televisi.

Dulunya Pembantu Bohay, Sarah Vi Kini Tampil Berhijab

Sarah Vi berbagi kisah kelamnya hingga mantap berhijab saat diundang ke Banda Aceh. Ia menjadi bintang tamu pada peringatan Tahun Baru Islam yang digelar di Lapangan Blang Padang. Kepada pengunjung yang hadir, pemain sineron ‘Pesantren Rock n Roll’ ini membeberkan semua kisahnya.

“Saya memilih berjilbab setelah menonton acara televisi yang mengisahkan perjuangan Nabi Muhammad,” kata Sarah Vi, Selasa (13/10/2015).

Hijrah dari pakaian seksi ke hijab memang tidak mudah bagi perempuan bernama lengkap Syarifah Helfira Djamaluleil itu. Ia sudah mencoba mengenakan hijab sejak 2006 silam saat usia kehamilan enam bulan. Waktu itu, Sarah mengaku rajin mengikuti Emotional Spiritual Quotient (ESQ).

“Di acara itu ada diceritakan kisah perjuangan nabi. Di situ saya berpikir, dan saya membuka mata hati saya,” ungkap pemeran sinetron “Inem Pelayan Seksi” tersebut.

Setelah merenungi apa sebenarnya arti mencintai Allah dan rasul, Sarah Vi kemudian memutuskan untuk berhijab. Ia mulai menanggalkan pakaian seksi.

Dua tahun belakangan Sarah Vi memang mulai menghilang dari dunia artis. Ia mengaku tengah fokus belajar cara taat kepada Allah.

“Saya ingin terus berbuat baik. Saya tahu saya adalah pendosa makanya sekarang ingin berbuat baik,” ungkapnya. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Sebut Dirinya Jadi Batu Loncatan Anang Sebelum Terkenal

Syahrini Sebut Dirinya Jadi Batu Loncatan Anang Sebelum Terkenal

Jakarta – Di tengah konser tunggalnya yang bertajuk ‘Journey of Syahrini’, penyanyi yang terkenal dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135