Home > Olahraga > Walau Beresiko, Final Piala Presiden 2015 Tetap Akan Digelar Di Jakarta

Walau Beresiko, Final Piala Presiden 2015 Tetap Akan Digelar Di Jakarta

Jakarta – Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta akhirnya resmi ditunjuk menjadi venue pertandingan final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC, Minggu (18/10).

Walau Beresiko, Final Piala Presiden 2015 Tetap Akan Digelar Di Jakarta

Konfirmasi telah diberikan promotor Mahaka Sports and Entertainment dalam konferensi pers yang digelar Rabu sore ini di Hotel Century.

Sedari awal Jakarta memang menjadi kandidat kuat arena partai puncak, namun kepastiannya sempat buram dikarenakan beberapa faktor, terutama terkait potensi kericuhan antarsuporter, dengan Persija Jakarta Jakmania diketahui tak akur dengan Viking dari Persib.

Kendati demikian, usai memikirkan sejumlah pertimbangan, pada akhirnya ditetapkan SUGBK bakal menghelat duel pamungkas Piala Presiden.

“Dengan berbagai pertimbangan, transparansi, fair-play, ekonomi kerakyatan, hiburan rakyat, yang terakhir prestasi, dengan segala pertimbangan itu final Piala Presiden antara Persib melawan Sriwijaya akan diselenggarakan hari Minggu pukul 19:00 [WIB] di Gelora Bung Karno,” demikian tutur Maruarar Sirait selaku ketua Steering Committee turnamen dalam jumpa pers.

Persib memastikan tempat di final berkat kemenangan agregat 3-2 melawan Mitra Kukar, sementara Sriwijaya mengeliminasi Arema Cronus, juga dengan keunggulan total 3-2. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

111Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Dortmund – Bus yang mengangkut pemain Borussia Dortmund dilaporkan terkena bom saat dalam perjalanan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis