Home > Olahraga > Ridwan Kamil Janjikan Bonus Rp 500 Juta Jika Mampu Sabet Piala Presiden 2015

Ridwan Kamil Janjikan Bonus Rp 500 Juta Jika Mampu Sabet Piala Presiden 2015

Bandung – Hanya sebentar lagi laga Persib Bandung kontra Sriwijaya FC akan dihelat. Puncak Piala Presiden 2015 ini bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (18/10/2015).

Ridwan Kamil Janjikan Bonus Rp 500 Juta Jika Mampu Sabet Piala Presiden 2015

Banyak pihak yang menanti pertandingan sarat penuh gengsi ini. Tak hanya kedua tim saja, ternyata venue yang terletak di Jakarta ini pun menjadi daya tarik yang besar. Tak sedikit permasalahan yang lahir di balik pertandingan final Piala Presiden 2015 memukau ini.

Tapi mari kita lupakan sejenak, kita beralih kepada hal yang cukup menggiurkan. Ya, pemerintah Kota Bandung menggandeng beberapa pihak dan menjanjikan bonus uang Rp 500 juta bagi Persib Bandung jika mampu merebut mahkota juara Piala Presiden 2015.

“Ada bonus dari orang baik di Bandung yang disampaikan ke saya, minimal Rp 500 juta bisa diupayakan untuk Persib Bandung,” kata Walikota Bandung, Ridwan Kamil saat menghadiri rapat koordinasi bersama manajemen Persib dan bobotoh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (14/10/2015). (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...