Home > Hiburan > Rumah Yang Dipamerkan Shaheer Sheikh Pada Media India Ternyata Rumah Jessica Iskandar

Rumah Yang Dipamerkan Shaheer Sheikh Pada Media India Ternyata Rumah Jessica Iskandar

Jakarta – Shaheer Sheikh sempat bekerja di Indonesia selama setahun terakhir. Tinggal untuk waktu yang lama, Shaheer tak mungkin menetap di hotel.

Rumah Yang Dipamerkan Shaheer Sheikh Pada Media India Ternyata Rumah Jessica Iskandar

Dalam liputan sebuah infotainment India, Shaheer mengajak reporter India melihat-lihat rumah yang jadi tempat tinggalnya. Terungkap bahwa rumah tersebut milik artis Jessica Iskandar.

Hal itu diakui Jessica. Namun ibunda El Barack tersebut mengaku awalnya tidak tahu yang akan menyewa rumahnya adalah Shaheer.

“Awalnya emang buka lease untuk disewakan. Tapi awalnya enggak tahu yang mau nyewa itu dia (Shaheer),” aku Jessica dalam infotainment INTENS, Rabu (14/10).

“Ya udah, aku ada penyewa welcome banget. Baru tahunya pas mau bayar. Oh, ternyata Shaheer,” ujar Jessica.

Hampir satu tahun Shaheer berkarier di Indonesia. Berawal dari reality show Panah Asmara Arjuna, Shaheer Sheikh kemudian mendapat proyek bermain film Turis Romantis dan sinetron Cinta di Langit Taj Mahal yang berakhir awal Oktober kemarin.

Shaheer juga menjadi pemberitaan karena sempat berpacaran dengan Ayu Ting Ting, yang merupakan rekan kerja Jessica Iskandar di sejumlah program TV. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Bandung – Berita terkait pertunangan penyanyi Raisa dan Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017) malam memenuhi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis