Home > Hiburan > Pacarnya Jelek, Aurel Hermansyah Kembali Jadi Sasaran Bully

Pacarnya Jelek, Aurel Hermansyah Kembali Jadi Sasaran Bully

Jakarta – Keputusan Aurel Hermansyah memadu kasih dengan pacar barunya, Radhan Nur Alam, menuai cibiran para haters di sosial media.

Pacarnya Jelek, Aurel Hermansyah Kembali Jadi Sasaran Bully

Putri musisi Anang Hermansyah dari pernikahan bersama Krisdayanti ini dianggap tak pantas berpacaran dengan pria yang kabarnya merupakan anak Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam.

Dari kicauan para haters di Instagram Aurel Hermansyah, faktor utama cibiran tersebut bermula dari wajah Radhan Nur Alam yang dinilai tak setampan dengan mantan pacar Aurel Hermansyah sebelumnya, Tomi Rumengan dan Teuku Rassya.

“Tumben aurel milih cwo jlk kya bgnhi,” tulis akun @yanti.suna mengomentari foto Aurel dengan Radhan Nur Alam.

Beberapa followers Aurel Hermansyah bahkan meminta dara 18 tahun itu untuk kembali ke pelukan mantan kekasihnya terdahulu.

“Ka aurel engga cocok mending apa ka rasya laki laki nya agak jelek, maaf ya kalau aku ngomong kaya gitu. aku mau kasih tau ka aurel aja. Ka knp ka aurel engga balik aja ka rasya tlng balikin dong cocok bangat ama ka rasya,” tulis akun @lattien.

Tak semua mencibir keputusan Aurel Hermansyah memacari pria yang diketahui teman SD-nya itu. Sebab, ada juga followers Aurel Hermansyah yang mendoakan hubungan keduanya langgeng.

“Cowok yg ganteng dl di kata”in ga cocok ma aurel … Cowok yg ga ganteng juga di kata”in ga cocok … Hduhhhh hrus yg gmn donk … Mnding doain aj supaya langgeng,” dukung akun @r.novheyra. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis