Home > Hiburan > Romantis, Foto Lamaran Samuel Zylgwyn Dan Franda

Romantis, Foto Lamaran Samuel Zylgwyn Dan Franda

Jakarta – Pasangan selebritis muda, Franda dan Samule Zylgwyn tengah berbahagia. Kemarin, aktor tampan yang sukses bermain di berbagai film layar lebar tersebut melamar Franda di hadapan seluruh keluarga besar Franda.

Romantis, Foto Lamaran Samuel Zylgwyn Dan Franda

Kisah percintaan Franda dan Samuel Zylgwyn memang berbeda dengan kisah cinta artis muda lain. Nyaris tak pernah membuat sensasi, Franda dan Samuel Zylgwyn justru terlihat semakin mesra dari hari ke hari. Mantan kekasih Bisma “SMASH” itupun sering tanpa ragu mengumbar rasa sayang untuk Samuel melalui media sosial.

Belum begitu lama berpacaran sepertinya tak menjadi alasan bagi Samuel Zylgwyn untuk tak serius dengan Franda. Ini dibuktikan dengan kemarin, aktor tampan tersebut memberanikan diri melamar Franda. Lamaran kejutan itupun digelar didepan seluruh keluarga besar Franda.

Samuel Zylgwyn

Tak itu saja, terlihat Samuel Zylgwyn menyiapkan acara lamaran tersebut dengan cukup matang. Bahkan nampak beberapa musisi yang membawakan lagu cinta dengan alat musik biola.

Dari update instagram terbarunya, terlihat jelas Franda tak dapat menutupi perasaan haru serta terkejutnya. Presenter dengan wajah oriental imut itupun terlihat tersenyum lebar sembari memamerkan cincin berlian yang kini melingkar di jari manis. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Unggah Foto Topless di Instagram

Wow, Nikita Mirzani Unggah Foto Topless di Instagram

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani bila apa yang dilakukannya tidak menimbulkan kontroversial. Lewat akun Instagram ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis