Home > Olahraga > Usai Piala Presiden, Pemerintah Siapkan Turnamen Piala Panglima TNI

Usai Piala Presiden, Pemerintah Siapkan Turnamen Piala Panglima TNI

Jakarta – Setelah Piala Kemerdekaan dan Piala Presiden, turnamen lain akan digelar dalam waktu dekat. Kali ini hajatan tersebut dihelat oleh TNI, dalam ajang bernama Piala Panglima TNI.

Usai Piala Presiden, Pemerintah Siapkan Turnamen Piala Panglima TNI

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa pada pertengahan November mendatang akan ada kompetisi lagi setelah Piala Presiden sukses diselenggarakan. Ketua Sterring Committee Piala Presiden, Maruarar Sirait, kemudian mengungkap soal kompetisi sepak bola yang dimaksud Jokowi.

“Memang beberapa hari lalu kita bicara dengan Bapak Presiden, memang kita mempersiapkan Piala TNI,” kata Maruarar, Senin (19/10/2015).

Pertemuan tersebut dilakukan pada Kamis (15/10) lalu di Istana Negara. Maruarar bersama Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti bertemu dengan Presiden Jokowi.

Disinggung soal kesuksesan Maruarar menjadi Ketua SC di Piala Presiden, dia belum memastikan apakah akan mengambil peran yang sama pada Piala Panglima TNI nantinya. Tetapi pria yang akrab disapa Ara itu membuka kemungkinan untuk membantu.

“Masih kita pelajari dan akan mendukung,” kata Ara.

Lalu, kapan rencananya turnamen tersebut akan kick-off?

“Direncanakan bulan November. Itu kan mulai 10 November,” jawab Ara. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...