Home > Ragam Berita > Nonton Bareng Jokowi, Ridwan Kamil Tak Bisa Joget-joget

Nonton Bareng Jokowi, Ridwan Kamil Tak Bisa Joget-joget

Bandung – Di luar cerita antara Bobotoh dan Jakmania, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil punya cerita sendiri soal keseruan saat ia menonton final Piala Presiden di Jakarta semalam. Saking hebohnya, orang nomor satu di Bandung itu beberapa kali diingatkan oleh Paspampres.

Nonton Bareng Jokowi, Ridwan Kamil Tak Bisa Joget-joget

Pria yang akrab diapa Emil itu mengaku tidak bisa menahan luapan emosi saat klub sepakbola kebanggaanya itu berasil membobol gawang Sriwijaya FC.

“Jadi waktu kemarin pas goal kan saya teriak tuh sambil berdiri, eh sama paspampres diingatkan, ‘Pak Ridwan, duduk’,” kata Emil saat ditemui di Jalan Riau, Senin (19/10/2015). Tentu saja Paspampres mengingatkan dengan sopan.

Menurut pria yang hobi bersepeda itu, Paspampres tak hanya mengingatkannya sekali saja. Tapi kedua kalinya saat tim Maung Bandung kembali membobol gawang Laskar Wong Kito, Paspampres kembali mengingatkan Emil.

“Waktu gol lagi, saya teriak lagi sambil berdiri, terus ditegur lagi. Lupa saya teh kalau di samping saya ada Pak Jokowi,” kisahnya.

Berbeda saat ia menonton final Liga Super Indonesia 2014 lalu di Stadion Jakabaring, saat itu, ia menonton final Persib membaur bersama bobotoh lainnya.

“Kalau ini kan ada Pak Jokowi, kalau waktu di Jakabaring mah bebas, mau teriak-teriak mau joget-joget,” ujarnya sambil tertawa. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Malaysia Jadikan Patok Tapal Batas Sebagai Lapangan Golf

Malaysia Jadikan Patok Tapal Batas Sebagai Lapangan Golf

Sanggau – Pengusaha Malaysia kedapatan menggunakan tapal batas yang berada di Dusun Merau, Desa Pala ...