Home > Hiburan > Cerai Dengan Farhat, Regina Semakin Banyak “Ngoceh” Di Twitter

Cerai Dengan Farhat, Regina Semakin Banyak “Ngoceh” Di Twitter

Jakarta – Farhat Abbas tak lagi bercuit di Twitter karena diblokir manajemen media sosial tersebut. Tahta Farhat sebagai “Presiden” Twitter kini digantikan mantan istri sirinya, Regina.

Cerai Dengan Farhat, Regina Semakin Banyak "Ngoceh" Di Twitter

Mantan juru bicara Farhat itu kini sering berkicau dan mem-posting gambar di akun Twitternya, @reginanews33. Regina banyak mengunggah foto saat tampil di program televisi bersama sejumlah selebriti seperti Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, dan Shahnaz Shadiqa.

Mantan istri Ilal Ferhard itupun kini meledek mantan suami sirinya yang senang mencari sensasi di media sosial.

“Carilah sensasi dgn berkarya agar bisa dihargai org, bkn cari sensasi dgn ngebully org… udh ga jaman kellleesss…,” tulis regina.

Setelah berpisah dari mantan suami Nia Daniati itu, Regina memilih untuk ke dunia hiburan. Selain sering diundang ke program televisi, dia juga menjajal peruntungan baru sebagai penyanyi.

Sejak ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik terhadap musisi Ahmad Dhani, Farhat Abbas tak lagi bercuit di sosial media. Akun Twitter-nya tiba-tiba menghilang.

Akun beralamat @farhatabbaslaw yang biasa digunakan Farhat bercuit itu tiba-tiba saja lenyap sejak 10 Oktober lalu. Kabarnya, akun mantan suami penyanyi Nia Daniaty ini di-suspend Twitter karena berbagai alasan. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis