Home > Hiburan > Demi Mencari Istri Perawan Berusia 20-26 Tahun, Jutawan China Siapkan Mahar Rp 10 Milyar

Demi Mencari Istri Perawan Berusia 20-26 Tahun, Jutawan China Siapkan Mahar Rp 10 Milyar

Jakarta – Banyak yang bilang kalau uang tak bisa membeli cinta. Namun jutawan China misterius ini berani membayar 5 juta yuan atau sekitar Rp 10 miliar untuk menemukan seorang calon istri yang masih perawan. Tak hanya perawan, perempuan terpilih juga harus memenuhi kriteria yang disebutkan oleh sang jutawan.

Demi Mencari Istri Perawan Berusia 20-26 Tahun, Jutawan China Siapkan Mahar Rp 10 Milyar

Kriteria tersebut meliputi: harus berusia 20-26 tahun, berat badan sekitar 50 kg, tinggi antara 162-170 cm, lulusan perguruan tinggi dengan nilai memuaskan, cantik, dan yang terpenting ia haruslah masih perawan. Meski tak mengungkapkan jati dirinya, si miliarder menyebutkan bahwa dirinya berusia di bawah 50 tahun, pengusaha China yang terkenal, suka bermain golf, dan memiliki tubuh yang sehat dan kuat.

Tak tanggung-tanggung, sebuah acara reality show bertajuk “Miliarder Mencari Pasangan” disiarkan. Dalam acara tersebut, akan dipilih 320 perempuan dari 10 kota di China untuk memenangkan uang sejumlah Rp 10 miliar dan menjadi istri sang miliarder. Perempuan-perempuan yang mengikuti acara tersebut benar-benar disaring secara ketat. Bahkan, bila ada seseorang yang merekomendasikan seorang gadis yang beruntung menjadi istri miliarder, orang tersebut akan mendapat apartemen sebagai hadiah.

Diketahui, hingga kini telah ada 2.800 orang yang melamar di acara tersebut. Nantinya tugas sang pembawa acara yang memilih 320 orang untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Demikian seperti dilansir dari Imagine China, Senin (19/10/2015).

Menurut beberapa orang calon yang ditanyakan pendapat mereka tentang persyaratan yang diajukan, sebagian besar perempuan tersebut mengatakan tidak ada masalah. Namun ada pula yang sedikit khawatir apakah perlu diadakan pemeriksaan untuk mengungkapkan keperawanan seorang perempuan. Sebab, hingga kini masih belum ada tolok ukur yang jelas akan keperawanan seorang perempuan. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Oon Project Pop Meninggal Dunia, Anggota Yang Lain Sedang Berada di Sumatera Selatan

Oon Project Pop Meninggal Dunia, Anggota Yang Lain Sedang Berada di Sumatera Selatan

Bandung – Kabar duka meninggalnya salah satu personil Project Pop, Mochamad Fachroni alias Oon, mengejutkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis