Home > Hiburan > Potong Rambut, Begini Penampilan Terbaru Steven William

Potong Rambut, Begini Penampilan Terbaru Steven William

Jakarta – Kesuksesan sinetron “Anak Jalanan” nampaknya berdampak pada totalitas para pemainnya. Seperti yang dilakukan Steven William salah satu pemeran utama sinetron ini. Kekasih Natasha Wilona itu sengaja mengubah penampilan demi perannya sebagai Boy di “Anak Jalanan”.

Potong Rambut, Begini Penampilan Terbaru Steven William

Di sela-sela padatnya jadwal syuting Steven menyempatkan diri untuk memangkas rambutnya. Tanpa pergi ke salon ia bahkan rela rambutnya dipotong di lokasi syuting “Anak Jalanan”. Angga Putra yang juga berada di lokasi terlihat menghampiri Steven saat sedang potong rambut.

“Mas boy lagi potong rambut, mau ada gaya baru kayaknya nih buat sinetron Anak Jalanan,” jelas pemeran Ian itu saat menjadi host dadakan Intens. “Mas boy mau cukur kaya apa mas boy?”

Ditanya begitu Steven malah membalas bercanda. “Mau tau aja, rahasia dong!,” jawabnya mengundang tawa pemeran lain di lokasi. Bintang film “Tiger Boy” ini sengaja mengubah gaya rambut agar lebih cocok dalam memerankan karakter Boy, juga untuk memangkas rambutnya yang sudah terlalu panjang.

Penasaran bakal seperti apa rambut baru Boy? Kelanjutan kisah “Anak Jalanan” dapat disaksikan di RCTI setiap hari Senin-Minggu pukul 18:30 WIB. “Anak Jalanan” juga dibintangi oleh Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, Raya Kitty, Cut Meyriska, dan Cemal Faruk. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis