Home > Hiburan > Feby Febiola Pernah Menjadi Korban Kamera Tersembunyi Saat Pipis Di Toilet

Feby Febiola Pernah Menjadi Korban Kamera Tersembunyi Saat Pipis Di Toilet

Jakarta – Artis cantik Feby Febiola pernah mengalami kejadian yang tidak menyenangkan saat dirinya buang air kecil di toilet. Tanpa sepengetahuannya ternyata ada kamera tersembunyi yang dipasang oleh oknum.

Feby Febiola Pernah Menjadi Korban Kamera Tersembunyi Saat Pipis Di Toilet

Ternyata tidak hanya Feby Febiola saja yang menjadi korban rekaman di toilet mall. Ada lima perempuan laun yang direkam.

“Pas saya cek foto, ternyata nggak ada. Pas saya cek di video, ternyata ada di situ. Bukan cuman saya yang direkam, sebelum-sebelumnya juga sudah ada lima sampai enam perempuan yang direkam, yang videonya sama dalam kondisi lagi buang air kecil,” tuturnya

Sontak, Feby pun marah. Dia merasa tindakan dia itu sangat merugikannya dan perempuan-perempuan di dalam rekaman itu.

“Saya anggap itu tindakan kriminal yang melanggar privacy,” tukasnya tegas.

Karena itu, Feby langsung melapor ke polisi. Ia berpikir, kalau cowok tersebut tidak dihukum atau tidak diperkarakan, takutnya cowok tersebut akan kembali berulah.

“Saya lapor saat itu juga. jadi setelah kejadian sekitar jam 10an, saya langsung lapor ke polisi dan saya stay di kantor polisi sampai jam 5 pagi,” ucapnya lagi.

Pria nakal tersebut ternyata seorang mahasiswa bernama Yogi. Feby memergoki Yogi sedang merekam dirinya di toilet wanita.

Feby tiba-tiba melihat ada kamera handphone yang diletakkan dari toilet sebelah. Peristiwa itu terjadi tanggal 30 Juni 2010 malam.

Menyadari ada yang tak beres, Feby berteriak dan melaporkan peristiwa itu ke bagian keamanan.

Pelaku sempat melarikan diri sebelum akhirnya dibekuk security setempat. Pelaku langsung digiring ke Polsek Tanah Abang untuk dilakukan pemeriksaan. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Jakarta – Polisi dari Satuan Narkoba Kepolisian Resor Jakarta Barat menangkap penyanyi dangdut Ridho Rhoma ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis