Tak Seperti Stefan William Dan Natasha Wilona, Hubungan Cassandra Lee dan Randy Martin Mengambang



23/10/2015

Jakarta – Artis muda Cassandra Lee dan Randy Martin memang kerap terlihat bersama di hadapan publik. Tak hanya itu, keduanya juga seringkali menunjukkan kemesraannya di depan kamera.

Tak Seperti Stefan William Dan Natasha Wilona, Hubungan Cassandra Lee dan Randy Martin Mengambang

Hubungan Cassandra dan Randy ini memang nampak seperti kisah yang dialami oleh Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. Ketika wartawan coba melontrakan pertanyaan tentang hubungan Cassandra dengan Randy, artis berdarah Inggris tersebut menjawab dengan tersenyum manis.

“Nggak seperti itu. Aku sama Randy cuma teman, hubungan kami baik-baik saja karena kan dulu syuting bareng dia di The Rain. Nggak pacaran, dekat sebagai teman,” ujar Cassandra.

Meski demikian, Cassandra mengakui bahwa dirinya sempat beberapa kali menemani Randy yang tampil bernyanyi di suatu acara. (Baca Juga : Dekat Dengan Randy Martin, Cassandra Lee Pernah Mendapat Ancaman Pembunuhan)

“Waktu itu aku cuma nemenin dia saja di atas panggung. Kami memang saling support, ya sebagai sahabat,” sambungnya.

Kebersamaan antara Cassandra dan Randy ini juga kerap terlihat di akun Instagram masing-masing. Akibatnya, mereka pun mulai diisukan telah menjalin hubungan asmara ketika sama-sama membintangi The Rain Series. (Baca Juga : Cassandra Lee Merasa Nyaman Dengan Randy Martin Justru Karena Adanya Perbedaan)

Saat ini, Cassandra sendiri sedang sibuk dengan promosi film terbarunya, Tiger Boy, yang sudah meluncur di bioskop. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery