Home > Hiburan > Perhatian Yang Membuat Natasha Wilona Jatuh Hati Kepada Stefan William

Perhatian Yang Membuat Natasha Wilona Jatuh Hati Kepada Stefan William

Jakarta – Sejak kehadiran sinetron ‘Anak Jalanan‘ yang tayang di RCTI, perhatian penggemar terpaku pada pasangan sejoli Steven William (Boy) dan Natasha Wilona (Reva). Bagaimana tidak ? Tak banyak orang yang tahu kalau Boy dan Reva yang sering tidak akur merupakan sepasang kekasih di luar syuting. Menariknya, cinta pertama Natasha Wilona adalah Steven William. Kok bisa ?

Perhatian Yang Membuat Natasha Wilona Jatuh Hati Kepada Stefan William

Sejak bermain di satu sinetron, Steven William dan Natasha Wilona semakin terjalin chemistry sehingga membuat pasangan ini semakin tambah mesra. Keduanya bahkan tak canggung memamerkan kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing.

“Dia pacar pertama aku. Aku baru pacaran umur 15 tahun, ya dia orangnya (Steven William),” aku Natasha beberapa waktu lalu.

Natasha dan Steven sudah berpacaran selama satu tahun. Steven menambatkan hatinya pada sosok Natasha setelah cintanya kandas dengan Ariel Tatum. Di mata Natasha, Steven merupakan pacar yang baik. Bahkan Steven selalu membuatnya bahagia. Perhatian yang diberikan Steven membuat Natasha jatuh hati pada Steven.

“Dia orangnya perhatian. Dia nggak romantis gitu, tapi dia baik. Nggak suka ngegombal juga,” imbuh Natasha Wilona.

Dengan seringnya satu scene di ‘Anak Jalanan’, membuat pasangan ini tambah lengket dan mesra. Sinetron “Anak Jalanan” sukses memikat penggemar sinetron Indonesia. Hingga kini, ratingnya tetap bertahan di peringkat satu rangking rating televisi.

Dari data terbaru rating ABC, Kamis (22/10/2015) “Anak Jalanan” juara satu dengan poin rating 5,5 dan poin share 23,1 persen. Kisah Boy dan geng motornya dalam “Anak Jalanan” ditayangkan RCTI setiap hari Senin-Minggu pada pukul 18:30 WIB. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Artis Pretty Asmara telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba setelah dirinya ...