Home > Olahraga > Dinyatakan Bersalah, Rossi Terkena Hukuman Penalti 3 Poin

Dinyatakan Bersalah, Rossi Terkena Hukuman Penalti 3 Poin

Sepang – Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi terkena penalti start paling buncit pada seri terakhir di Valencia setelah dinyatakan bersalah dalam insiden tabrakan yang membuat pembalap Repsol Honda Marc Marquez terjatuh di Grand Prix Malaysia, Minggu (25/10).

Dinyatakan Bersalah, Rossi Terkena Hukuman Penalti 3 Poin

Seperti diinformasikan di akun Twitter MotoGP, Rossi terkena penalti tiga poin, bukan dalam arti poinnya di klasemen terpangkas, namun poin yang mengindikasikan tingkat kesalahannya dan semakin banyak akumulasi poinnya semakin berat hukumannya.

Menurut akun Twiter Race Feed, pembalap Yamaha lainnya Jorge Lorenzo, yang menjadi pesaing tunggal Rossi merebut juara dunia, melakukan interupsi dalam sidang ini dan menuntut Rossi didiskualifikasi.

Prinsipal tim Repsol Honda Livio Suppo disebutkan akan melakukan banding atas putusan ini.

Hukuman ini akan sangat memberatkan Rossi karena jarak dia di puncak klasemen tinggal tujuh poin atas Lorenzo menuju balapan terakhir di Valencia. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

111Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Dortmund – Bus yang mengangkut pemain Borussia Dortmund dilaporkan terkena bom saat dalam perjalanan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis