Home > Hiburan > Marouane Fellaini Dituduh Lakukan Perbuatan Cabul Terhadap Suporter Wanita

Marouane Fellaini Dituduh Lakukan Perbuatan Cabul Terhadap Suporter Wanita

Manchester – Seorang suporter Manchester United yang enggan disebutkan namanya, mengungkap perilaku mesum Marouane Fellaini. Dikatakan suporter wanita tersebut, Fellaini sempat merayunya untuk berhubungan intim.

Marouane Fellaini Dituduh Lakukan Perbuatan Cabul Terhadap Suporter Wanita

Menurut Mirror, wanita berusia 26 tahun itu merupakan pemegang tiket terusan di Stadion Old Trafford. Dia hadir di stadion pada partai kandang terakhir Manchester United pada musim 2014-15, yakni melawan Arsenal, 17 Mei 2015.

Satu hari setelah laga kontra Arsenal, dia mengaku menerima pesan dari Fellaini. Wanita itu mengaku sempat tak percaya.

“Dia mulai mengirim beberapa foto selfie di dalam mobil. Sebagai penggemar, saya tentu tersanjung ketika ada pemain Manchester United mengirimkan pesan,” katanya.

Ternyata, Fellaini mempunyai maksud terselubung. Dinyatakan wanita itu, Fellaini melanjutkan percakapan dengan mengumbar foto bagian tubuhnya. Sebaliknya, Fellaini juga meminta foto tubuh sang wanita.

“Dalam beberapa hari, pesan itu tak berhenti. Dia mengatakan bahwa dirinya tergila-gila kepada saya dan mengundang saya ke rumahnya. Kami baru kenal empat hari. Wanita lain mungkin mau, tetapi saya tidak,” tuturnya.

Bukan kali pertama perilaku mesum Fellaini terungkap. Pekan lalu, model bernama Eglantine Aguilar juga mengaku kerap bertukar foto vulgar dengan Fellaini.

“Saya menyadari bukanlah satu-satunya perempuan yang menerima pesan dari Fellaini. Namun, saya bukan salah satu dari mereka,” ucap suporter itu. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Diikaitkan Dengan Prabowo, Ini Kata Deddy Corbuzier

Diikaitkan Dengan Prabowo, Ini Kata Deddy Corbuzier

Jakarta- Mentalis yang kini lebihbanyak menjadi presenter, Deddy Corbuzier, menanggpai beredarnya berita hoax yang mengaitkan ...